Perintah Pangeran William dan Kate, Nama Harry dan Meghan Markle Tak Boleh Lagi Disebut di Keluarga Kerajaan

Senin 19-08-2024,08:27 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza

INGGRIS,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Peraturan baru muncul di dalam kerajaan Inggris. Hal ini terkait permasalahan intern keluarga Kerajaan Inggris tersebut.

Ternyata, baru baru ini ad perintah serius dari Pangeran William dan Kate Middleton. Keduanya dilaporkan melarang Keluarga Kerajaan menyebut nama Pangeran Harry dan Meghan Markle. 

Tentu saja peraturan ini membuat banyak pihak semakin meyakinkan publik bahwa hubungan kakak beradik tersebut sedang tidak baik baik saja bahkan sangat buruk.

Peraturan ini dibuat selama mereka liburan musim panas di Balmoral.

BACA JUGA:Aktivitas Seru Ribuan Bikers Honda PCX Sambut Hari Kemerdekaan di Seluruh Indonesia

BACA JUGA:Harga Sawit di Jambi Turun, Simak Rinciannya di Sini

Diketahui bahwa Pangeran William dan Kate Middleton sedang menikmati waktu senggang di kediaman Keluarga Kerajaan Skotlandia bersama anak-anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Liburan ini juga diikuti oleh Raja Charles III, Ratu Camilla, Putri Anne dan tanpa Pangeran Harry serta Meghan Markle .

Sumber terdekat Keluarga Kerajaan memberi tahu majalah Heat bahwa William khawatir Harry dan Meghan akan menyebabkan tekanan bagi keluarganya.

 Wawancara Harry di AS, di mana ia mencap Inggris berbahaya, dianggap telah menghancurkan harapan akan rekonsiliasi antara saudara kandung yang berseteru itu.

"Kate dan William telah memberlakukan larangan sendiri terhadap segala hal yang berhubungan dengan Meghan dan Harry, karena mereka meluangkan waktu untuk menikmati waktu bersama keluarga dan bersantai selama musim panas ini," kata sumber tersebut.

BACA JUGA:Meriah, Pemkab Batanghari Gelar Pawai Pembangunan Dalam Rangka HUT RI

BACA JUGA:Akhir Perjalanan Kasus Kopi Sianida, Jessica Wongso Bebas Bersyarat

"Kate masih sangat fokus pada penyembuhannya, dan mereka memutuskan untuk membuat batasan tegas untuk melindunginya dari semua stres dan kesedihan yang ditimbulkan Harry dan Meghan, yang tentu saja berdampak negatif pada kesehatan fisiknya, serta kesehatan mentalnya," lanjutnya.

Sumber tersebut menjelaskan William khawatir istrinya akan merasa cemas jika adik dan iparnya mengatakan sesuatu yang dapat membuatnya marah. Duchess of Sussex dan Princess of Wales dilaporkan memiliki hubungan yang tegang sejak Meghan diperkenalkan ke Keluarga Kerajaan.

Situasi tersebut dikabarkan meningkat menjelang pernikahan Harry dan Meghan pada 2018. Menurut memoar Harry yang berjudul Spare, keduanya sempat berselisih paham mengenai gaun gadis pembawa bunga yang dikenakan Charlotte.

Kategori :