Semangat Nasionalisme dan Patriotisme dalam Momen HUT ke-79 RI Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi

Minggu 18-08-2024,12:19 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Semangat Nasionalisme dan patriotisme tidak hanya dirasakan di kota kota, namun semarak dan antusias itu juga dirasakan di Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, dalam rangka HUT RI ke 79 dan bersamaan dengan program TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi.

Beginilah animo masyarakat sangat antusias dalam melakukan upacara pengibaran bendera merah putih dalam menyambut HUT RI ke 79 di di lapangan sepak bola Desa Suka Maju Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi.

Semangat nasionalisme dan jiwa patriotisme tidak hanya dirasa di kota kota besar, namun semangat tersebut hingga ke masyarakat desa.

Masyarakat desa suka maju yang terdiri dari siswa dan siwi dari tingkat PAUD hingga SMP dan Mahasiswa Mahasiswa serta Lembaga lainnya, mengambil peran dalam mengikuti upacara HUT RI ke 79.

BACA JUGA:Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi Dorong Pemda Lanjutkan Jalan yang Dibuka Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi

BACA JUGA:Rasa Syukur dan Ucapan Dukungan Berdatangan untuk Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi

Terlebih lagi, dalam pelaksanaan upacara HUT RI ke-79 ini bersamaan dengan program TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi. 

Sehingga peran satgas TMMD ke 121 ini sangat besar untuk memumbuhkan rasa nasionalisme ke masayrakat dalam penyelenggaraan upacara tersebut.

Kades Suka Maju, mengatakan, pelaksanaan upacara HUT RI ini lebih sangat berkesan. pasalnya dengan bantuan Satgas TMMD ke 121 upacara tersebut menjadi khidmat.

"Diharapkan masyarakat Desa Suka Maju lebih semagat lagi untuk berkarya untuk bangsa," katanya, Sabtu (17/8/2024).

 

Tags :
Kategori :

Terkait