Meriahkan HUT RI ke-79, Sinsen Gelar Upacara dan Lomba Seru untuk Karyawan

Minggu 18-08-2024,08:45 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun dengan mengadakan upacara bendera di Honda Sinsen Pal 6 pada 17 Agustus 2024.

 Upacara ini diselenggarakan sebagai wujud rasa syukur dan cinta tanah air dalam semangat tema HUT RI tahun ini “Nusantara Baru Indonesia Maju”. 

Acara ini dihadiri oleh seluruh karyawan/ti dan manajemen Sinsen. Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova bertindak sebagai pembina upacara dan memimpin jalannya upacara dengan penuh khidmat. 

BACA JUGA:354 Warga Binaan Lapas Bungo Terima Remisi Umum HUT RI Ke-79

BACA JUGA:Simak, Ini Profil Raden Najmi, Bupati Muaro Jambi Pertama yang Menempati Rumah Dinas

Dalam sambutannya, Hendy Tanova menekankan pentingnya semangat kemerdekaan dan kebersamaan dalam mendukung kemajuan bangsa dan perusahaan.

“Upacara ini merupakan bentuk penghargaan dan data kami terhadap tanah air. Kami berharap semangat kemerdekaan ini dapat memotivasi seluruh karyawan/ti untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam memajukan bangsa dan perusahaan," ujar Hendy Tanova.

Selain upacara bendera, perayaan HUT RI juga dimeriahkan dengan berbagai lomba yang melibatkan seluruh karyawan/ti Sinsen. Lomba-lomba ini dirancang untuk mempererat hubungan antar karyawan serta menciptakan suasana yang ceria dan penuh semangat.

BACA JUGA:Viral Video Sigapnya Pasikbraka saat Bendera Merah Putih Terbelit di HUT ke-79 RI di Bungo, Tetap Tenang

BACA JUGA:Satgas TMMD Terus Bekerja Keras Mengejar Progres Pembukaan Jalan di Desa Muaro Sebapo

“Dengan semangat kemerdekaan yang tinggi, semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan, mempererat hubungan antar karyawan/ti, serta menguatkan rasa nasionalisme di lingkungan Perusahaan,"tutup Hendy.

Kategori :