Simak, Ini 5 Zodiak yang Paling Overthinking

Rabu 21-08-2024,05:07 WIB
Reporter : Kiki Rizky
Editor : Kiki Rizky

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Overthinking dapat mempengaruhi kebiasaan yang baik dan membuat tubuh menjadi ada pada radar negatif. Ada zodiak yang paling overthingking.

Pemikiran berlebih pada suatu hal dinilai tidak ada gunanya, apalagi jika pada dasarnya sudah tidak bisa kamu ubah atau kendalikan. Ini yang dimiliki para pemilik zodiak yang paling overthingking.

Apakah kalian termasuk dalam deretan 5 zodiak yang paling overthingking?

Berikut zodiak yang paling overthingking:

BACA JUGA:Pj Wali Kota Jambi Hadiri Pertemuan Kepala Daerah Se-Indonesia dengan Presiden di IKN

BACA JUGA:Dilahap Si Jago Merah, Rumah dan Uang Rp 30 Juta Milik Warga Kampung Singkep Tanjab Timur Hangus

1. Libra

Libra adalah pribadi dengan peran sebagai pendengar yang baik. Libra sangat memikirkan perasaan seseorang. Libra akan terbawa oleh pikirannya sendiri karena hati yang terbawa suasana. 

Jika suasana memungkinkan untuk overthinking karena orang lain, maka libra akan cenderung mengikuti arus dan ikut terbawa stress. Libra sangat unggul dalam memahami suasana hati seseorang.

Sehingga, seorang libra terkadang ikut campur pada urusan dan masalah orang tersebut. 

Libra akan cenderung lebih mudah ditinggalkan daripada meninggalkan. Jadi, untuk kamu seorang libra, jangan terlalu mengambil pusing suasana hati seseorang ya, pikirkan dirimu juga. 

BACA JUGA:Kelanjutan Pembangunan Ruas Jalan Simpang IV Blok D, Ini Tanggapan Kadis PUPR Tanjab Timur

BACA JUGA:332 Napi di Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Terima Remisi

2. Virgo

Virgo sangat terpaku pada tingkat perfeksionis berlebihan. Seorang virgo akan mencari seseorang yang sempurna dan sesuai dengan pikirannya. Jika tidak, maka seorang virgo akan menyingkirkan mereka dari hidupnya. 

Kategori :