Alfin-Azhar Perkuat Langkah Menuju Pilwako Sungai Penuh dengan Dukungan Hanura

Rabu 14-08-2024,17:01 WIB
Reporter : Safrial
Editor : Edo Adri

SUNGAI PENUH, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Alfin-Azhar kembali mendapatkan rekomendasi dari partai politik untuk maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, jika sebelumnya Nasdem, PAN dan PKB, kali ini giliran Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menyatakan sikap untuk mengusung dan mengantarkan pasangan Alfin-Azar ke KPU Kota Sungai Penuh.

Surat Keputusan Persetujuan dukungan Hanura diserahkan Ketua TPPP DPP Hanura Mayjen Purn Syafrizal di Jakarta Rabu 14 Agustus 2024. SK yang ditandatangani Ketua Umum Dr Oesman Sapta dan Sekjen Benny Rhamdani ini sebagai bukti otentik kader Hanura wajib memperjuangkan Alfin-Azhar merebut kemenangan Pilwako Sungaipenuh.

“Kita mendukung kandidat yang serius dan potensi menang. Kami yakin Alfin-Azhar Hamzah bisa meraih kemenangan dan memimpin Kota Sungaipenuh 2024-2029, ” kata Mayjen Purn Syafrizal saat penyerahan SK dukungan.

DPP menghimbau seluruh kader Hanura untuk terjun dan berjuang bersama untuk kemenangan Alfin-Azhar. “Kita harus menang, ” tegasnya.

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Bungo Luncurkan Program Integrasi Layanan Primer dan Sosialisasi Digilapkes

BACA JUGA:DPRD Provinsi Jambi Bentuk Pansus Minta Pengelolaan KSP Hotel Ratu dan RCC Dikelola BUMD

Ketua DPD Hanura Jambi H Kamal HG menegaskan Hanura bulat mendukung pasangan Alfin-Azhar. Makanya sebuah kewajiban bagi kader untuk merapatkan barisan menenangkan Alfin-Azhar.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Sungaipenuh Dean Jerry Pramana, SE, MM merasa lega SK dukungan Partai Hanura sudah diserahkan langsung kepada Alfin. “Tekad kita menang. Makanya kita harus bersinergi dan berjuang bersama, ” kata Dean yang juga anggota DPRD Kota Sungaipenuh.

Setelah penyerahan SK Partai Hanura untuk duet Al-Azhar, Alfin terlihat lega. Hingga kemarin siang sudah tujuh kursi dukungan mengarah pada Alfin-Azhar. Peluang untuk menambah dukungan dari partai penguasa Gerindra juga terbuka.

“Kami bersyukur dan terimakasih kepada DPP Hanura yang telah mempercayakan kami untuk berjuang merebut kursi Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh, ” kata Alfin.

BACA JUGA:Soal Arah Dukungan PDI Perjuangan di Pilgub Jambi, Ini Kata Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto

BACA JUGA:Sekda Kota Jambi A Ridwan Harap Pelatihan Drone Aerial Mapping Project dengan Temasek Polytechnic Berlanjut

Mengalirnya dukungan partai pada duet ‘merakyat’ ini, menambah keyakinan untuk merebut posisi 01 dan 02 di bumi Sahalun Suhak Saltuh Bdea.

“Kita optimis menang, ” ujar Alfin. Sembari mengajak seluruh warga Kota Sungaipenuh untuk bergabung dan berjuang bersama dibawah payung Alfin-Azhar Hamzah. ADV

Kategori :