Rayakan Kemerdekaan dengan Program ROSA dari Sinsen

Rabu 14-08-2024,08:24 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda bersama seluruh jaringan Dealer resminya di Provinsi Jambi memberikan program bertajuk "ROSA, RO Special August".

 Program ini berlaku dari tanggal 10 – 31 Agustus 2024.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan program ini dihadirkan untuk memberikan manfaat bagi konsumen yang lahir di bulan Agustus, serta merayakan semangat kemerdekaan dengan berbagai penawaran menarik.

BACA JUGA:Sempat Hilang Terbawa Arus Sungai Pengabuan, Pemuda Kuala Tungkal Ditemukan, Begini Kondisinya

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kebakaran di Singkep Tanjab Timur, Rumah Warga Dilahap Si Jago Merah

"Kami sangat antusias menyambut hari kemerdekaan dengan memberikan penawaran spesial ini. Program ini dirancang untuk memberikan keuntungan maksimal dan pengalaman yang lebih menyenangkan untuk konsumen setia kami" ujarnya. 

Dalam program ini, konsumen bernama "Agus" atau yang berulang tahun di bulan Agustus berkesempatan mendapatkan angsuran gratis selama 1 bulan hanya dengan menunjukkan KTP yang berlaku khusus pembelian All New Honda BeAT.

 Tak hanya itu, setiap pembelian All New Honda BeAT di bulan Agustus juga akan mendapatkan voucher diskon senilai Rp 200 Ribu dan angsuran ringan mulai dari Rp 26 Ribu perharinya, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bulian Dedi Irwansyah mengatakan pihaknya berharap program ini tidak hanya memeriahkan perayaan kemerdekaan, tetapi juga memberikan nilai tambah dan kepuasan lebih bagi konsumen setia.

BACA JUGA:Kapolda Jambi Cek Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024, di Polres Bungo

BACA JUGA:Dirut Jasa Raharja Instruksikan Seluruh Jajaran Aktif Edukasi Masyarakat, Tingkatkan Kepatuhan Bayar Pajak dan

“Jangan lewatkan kesempatan merayakan Kemerdekaan dengan penawaran spesial ini. Untuk info lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan, langsung saja mampir ke dealer resmi Honda di Provinsi Jambi ya,” tutup Dedi. 

Kategori :