YBM PLN UP3 Jambi Wujudkan Senyuman Fakir Miskin Di Kota Jambi Dalam Berikan Bantuan Salurkan Dana Zakat

Selasa 13-08-2024,13:23 WIB
Reporter : Edo Adri
Editor : Edo Adri

Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Lepas peresmian Musholla Nurul I'lmi, bertempat di pelataran Musholla UP3 Jambi juga dilaksanakan penyerahan bantuan oleh Yayasan Baitul Maal (YBM) UP3 Jambi pada hari Selasa, 13 Agustus 2024.

General Manager UID S2JB beserta jajaran Senior Manager & didampingi oleh Manager UP3 Jambi, Manager UP2K Jambi dan Pengurus IKPLN UID S2JB, UP3 Jambi dan UP2K Jambi berkesempatan untuk hadir pada kegiatan tersebut.

Menurut Ketua YBM PLN UP3 Jambi, Muhamad Wim Arias menyampaikan total bantuan paket sembako untuk keluarga fakir miskin di Kota Jambi sebesar Rp 16.350.000.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi mustahik dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.” Jelas Wim Arias.

BACA JUGA:PKB Merapat, Alfin-Azhar Kian Kuat

BACA JUGA:Mantap! 18 Unit SPKLU PLN Siap Layani Kendaraan Listrik HUT RI ke 79 di IKN

Wak Lena selaku perwakilan penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada YBM PLN atas bantuan yang diberikan.

“Bantuan ini tentu sangat memberikan banyak manfaat bagi kami. Semoga seluruh pegawai PLN yang telah menyisihkan sebagian penghasilan untuk zakatnya dilimpahkan rezeki dan kesehatan dari Allah SWT. Aamiin.” Ungkapnya.

"Saya mengapresiasi seluruh pegawai yang sudah menyiapkan acara hari ini, dan kepada rekan-rekan YBM PLN UP3 Jambi yang telah menjalankan amanah dengan sangat baik sehingga dana zakat infak sedekah tersampaikan kepada yang berhak" ujar Ediwan Manager PLN UP3 Jambi

Ediwan menambahkan ungkapkan rasa terima kasih kepada para Muzaki (pegawai PLN) yang telah berzakat sehingga dibulan yang penuh rahmat ini kita dapat berbagi kebahagian kepada masayarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan kita.

BACA JUGA:Kedepankan Aspek Keberlanjutan, PLN Raih ESG Awards Sektor Energi di Ajang SAFE

BACA JUGA:Kodim 0415/Jambi Gelar Penyuluhan Kesehatan Kanker dan Tumor di Desa Suka Maju

General Manager UID S2JB, Adhi Herlambang yang turut hadir menyampaikan bahwa bantuan ini disampaikan dalam rangka kewajiban pegawai PLN sebagai Muzakki untuk menyalurkan bantuan kepada yang berhak menerima.

Kategori :