Di Hari Jadi ke-59, Tanjab Barat Terima CSR Puluhan Milyar dari SKK Migas - PetroChina

Senin 12-08-2024,09:09 WIB
Reporter : Khairul Umam
Editor : Edo Adri

TANJAB BARAT, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat yang ke-59,  SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd Serahkan program peningkatan Jalan Sungai Dungun Parit Deli tahap 2 dengan Panjang 3000 Meter dan Lebar 7 Meter, Bantuan Pembangunan Gedung Serbaguna Petro Catur Manunggal dan Bantuan Beasiswa SD, SMP, SMA.

Bantuan yang bersumber dari CSR (Corporate Social Responsibility) ini langsung diserahkan Pihak SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd  kepada Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat, Sabtu 10 Agustus 2024.

Gusminar, Vice President Business Support. PetroChina International Jabung Ltd Mengucapkan Terima Kasih atas sinergi dan kerja sama yang baik Pemkab Tanjab Barat dengan SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd dalam pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

"Terima Kasih atas kerja sama Pemkab Tanjab Barat dengan SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd. dan Kami dari seluruh jajaran direksi PetroChina dan seluruh Karyawan Mengucapkan Selamat HUT Tanjab Barat yang ke-59, semoga Kesuksesan dan Keberkahan selalu menyertai Kabupaten Tanjab Barat," ujar Gusminar.

BACA JUGA:Keterlibatan Mahasiwa UNJA dalam Program TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Dinilai Cukup Besar

BACA JUGA:Gairahkan Semangat Muda, Sinsen Sosialisasi AHM Best Student 2024 di Jambi

"Terkait bantuan CSR antara SKK Migas - PetroChina, kami senantiasa berkomitmen untuk mendukung pembangunan daerah kabupaten Tanjab Barat ini, karna PetroChina merupakan bagian dari Kabupaten Tanjab Barat," Lanjut Gusminar.

Sementara Rudy Hermawan, Field Manager PetroChina Jabung Ltd mengatakan bahwa hari ini bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Tanjab Barat SKK Migas - PetroChina  menyerahkan bantuan CSR untuk Pembangunan daerah dibidang infrastruktur dan Beasiswa untuk Pelajar.

"Hari ini Kami dari SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd menyerahkan bantuan Pembangunan infrastruktur, diantaranya peningkatan Jalan Sungai Dungun Parit Deli tahap 2 dengan Panjang 3000 Meter dan Lebar 7 Meter, Bantuan Pembangunan Gedung Serbaguna Berkah Pengabuan dan ada juga Bantuan Beasiswa untuk  Pelajar SD dan SMP," papar Rudy.

"Kami dari PetroChina International Jabung adalah Partner Pemerintah daerah, kami ikut berperan serta aktif untuk memajukan kabupaten Tanjab Barat yang kita Cintai ini," pungkas Rudy. 

Acara yang bertempat di Alun-alun Kota Kuala Tungkal ini Turut dihadiri Bupati Tanjab Barat, Wakil Bupati Tanjab Barat, Ketua DPRD Tanjab Barat, Forkompimda Tanjab Barat, Gusminar, Vice President Business Support PetroChina International Jabung Ltd, Darwensi Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Rudy Hermawan, Field Manager PetroChina Jabung, Afdal, Communication Manager, Lasno, Government Relation Superintendent, Agung Bratanata Field Admin Superintendent, Ahmad Ramadlan CSR 7 Comdev Supervisor PetroChina Jabung Ltd, serta tamu undangan lainnya. *

Kategori :