5 Zodiak Berhati Malaikat , Aquarius di Antaranya

Kamis 15-08-2024,13:16 WIB
Reporter : Kiki Rizky
Editor : Kiki Rizky


Ilustrasi Zodiak-Pixabay-

4. Gemini

Tidak benar jika Gemini adalah zodiak yang dibenci banyak orang. Ia zodiak yang diciptakan dengan banyak sekali kelebihan, termasuk memiliki kepribadian baik dan kecerdasan tinggi. 

Gemini memiliki pembawaan diri yang ramah, komunikatif, murah senyum dan ceria. Ia mudah berpikiran positif, pintar mengambil hati orang lain, menghargai mereka dan berpikiran terbuka terhadap sudut pandang siapa saja. Jadi jangan heran jika ia menjadi salah satu zodiak berhati malaikat dengan kecerdasan hebat.

5.  Libra

Libra adalah zodiak yang diplomatis dan pandai bergaul. Ia bukan hanya memiliki kepekaan sosial tinggi dan kemampuan melihat berbagai sudut pandang secara terbuka, tapi juga memiliki kecerdasan berpikir yang seimbang dan rasional. 

BACA JUGA:Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan di Km 370 A Tol Batang – Semarang

BACA JUGA:Mudik Pakai Mobil Listrik, Begini Kata Irfansyah yang Tiba di SPKLU PLN UP3 Bengkulu

Libra berusaha untuk adil dan objektif, serta dikenal pandai memecahkan masalah dan menghadapi orang lain dengan sabar. Tidak banyak orang yang tenang dan terkendali secara emosional seperti Libra, karena itulah ia termasuk salah satu zodiak berhati malaikat sekaligus berkecerdasan hebat.

Kategori :