Klinik Eunoia Rayakan HUT ke 4 Tahun, Dapat Akreditasi Paripurna dari Kemenkes

Sabtu 10-08-2024,19:11 WIB
Reporter : Desi
Editor : Surya Elviza

KOTA JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Klinik Eunoia merayakan Hati Ulang Tahun (HUT) ke 4 tahun, Sabtu, 10 Agustus 2024. 

Klinik Eunoia, merupakan klinik yang bergerak di bidang  kesehatan dan kecantikan kulit yang berada di Kota Jambi.

dr Melisa Juni Siswanto mengatakan bahwa pihaknya sangat bersuka cita pada hari ini. Terlebih, Klinik Eunoia sudah mendapatkan Akreditasi Paripurna dari Kementerian Kesehatan.

"Akreditasi Paripurna ini menjadi modal bagi kami, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang ingin mendapatkan solusi atas permasalahan di kulit wajah atau tubuh," ungkapnya.

BACA JUGA:Jasa Raharja Gelar FGD, Rencana Kebijakan Santunan Selektif Korban Laka Lantas bersama Stakeholder

BACA JUGA:Kepala BPIP Sambut Iringan Duplikat Bendera Pusaka dan Teks Proklamasi di Kaltim

dr Melisa juga menambahkan, Klinik Eunoia akan sangat senang jika dapat membantu masyarakat. Utamanya, untuk mengedukasi masyarakat bahwa menjaga kesehatan kulit itu sangat penting.

"Klinik kami di Kota Jambi adalah pionir yang melakukan perawatan selalu berlandaskan pada perawatan holistik yaitu Medis, Herbal dan Advance sehingga kita juga berharap agar mindset masyarakat bahwa perawatan kulit itu tidak instan, apalagi jangan sampai memakai cream abal-abal," tegasnya.

Klinik Eunoia sendiri saat ini sudah memiliki sampai dengan 500 orang member. dr Melisa sendiri mengakui bahwa mengenalkan sesuatu yang sehat itu tidak mudah.

"Tetapi kami tetap berjuang, bahwa perawatan menggunakan Herbal itu penting dan tidak menyebabkan kulit menjadi tipis dan tidak membuat ketergantungan," pungkasnya.

BACA JUGA:Pilkada Muaro Jambi, PAN Akhirnya Berikan Dukungan ke Pasangan Masnah - Zulkifli

BACA JUGA:Kasus Karhutla di Tanjab Timur, 7 Hektar Lahan Terbakar, Polisi Amankan Seorang Warga Mendahara

Sementara itu, dr Nadiyah Maulana yang turut hadir dalam HUT menyebut bahwa Klinik Eunoia merupakan Klinik yang terpercaya.

"Saya sudah kenal lama dengan ownernya yakni dr Melisa Juni Siswanto, sering juga konsultasi untuk masalah kesehatan wajah dan kulit, jadi memang Klinik Eunoia ini dapat bertahan karena memang sudah teruji manfaatnya dapat dirasakan pasien yang datang," katanya.

dr Nadiyah Maulana berharap bahwa Klinik Eunoia dapat terus berinovasi, untuk memberikan manfaat kepada masyarakat. 

Kategori :