Semangat Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Cat Dinding Rumah Nenek Waini

Jumat 09-08-2024,08:55 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi, terlihat samangat sedang mengecat dinding Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Nenek Waini, warga Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Kamis 8 Agustus 2024.

Pasiter Kodim 0415/Jambi, Pasiter Kodim 0415/Jambi, Mayor Arh M.Nur Eriyanto, mengatakan, pengerjaan program RTLH terlihat sebagian hampir rampung. Dan saat ini masuk tahap finishing yang perlu dilakukan untuk menambah indah rumah tersebut. 

“Dalam pembangunan RTLH ini kita bergotong royong bersama masyarakat, dengan harapan target waktu yang telah ditentukan dapat terlaksana dengan maksimal,” ujarnya, Kamis 8 Agustus 2024.

Dijelaskannya juga, untuk pengecatan ini dimulai dari warna dasar, yang nantinya akan dilakukan pengecetan lagi dengan warna hijau.

BACA JUGA:Simak! Ini Jadwal Rekrutmen CPNS Kota Jambi, Berikut Formasi dan Detailnya

BACA JUGA:Satres Narkoba Polres Tanjab Timur Amankan 3 Orang TSK dan Sabu Senilai Rp133 juta

“Untuk cat dianjurkan warna hijau atau hijau muda sesuai dengan identitas TNI,” tuturnya.

Sementara itu, Nenek Waini (75) pemilik RTLH  sekali-kali duduk depan rumah menatap bangunan. Ia tidak menyangka ia memiliki rumah layak huni sebagus ini.

“Semoga kebaikan Bapak TNI khususnya Kodim 0415/Jambi dapat dibalas dengan kebaikan oleh Allah SWT dan selalu dicintai rakyat,” terangnya.

Kategori :