Pabung Kodim 0415/Jambi Kunjungi Sekretariat SMSI Muaro Jambi

Kamis 08-08-2024,17:06 WIB
Reporter : Junaidi
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0415/Jambi Mayor Infanteri Benni melakukan kunjungan ke sekretariat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Muaro Jambi.

Kedatangan perwira penghubung ini, disambut langsung oleh Ketua SMSI Muaro Jambi Junaidi Syargawi bersama jajaran kepengurusan.

Pabung 0415/Jambi Mayor Inf Benni mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan ke SMSI Muaro Jambi ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi bersama insan pers yang ada di Wilayah bumi Sailun Salimbai ini. 

Selain itu, katanya, juga mengajak para insan pers di Muaro Jambi untuk menjaga situasi Kamtibmas yang baik menjelang Pilkada Muaro Jambi nantinya.

BACA JUGA:Nekat Jual Narkotika Jenis Sabu, Suami Istri Asal Kecamatan Tebo Tengah Ini Ditangkap Polisi

BACA JUGA:Sosialisasi Akselerasi IKU 6 dan Persiapan UNJA Menuju QS World University Rankings

"Kunjungan kita kali ini, untuk menjalin tali silaturahmi serta menguatkan rasa persaudaraan bersama insan pers yang ada di Muaro Jambi," katanya.

Sementara itu, Junaidi Syargawi menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Pabung Kodim 0415/Jambi keruangan sekretariat SMSI Muaro Jambi.

Dengan adanya kunjungan ini, kata dia, diharapkan dapat menguatkan rasa persaudaraan serta hubungan pihak TNI bersama insan pers di Wilayah Muaro Jambi.

"Terima kasih atas kunjungan Pabung Kodim 0415/Jambi, kami merasa terhormat sekali telah dikunjungi langsung oleh pak Benni. Semoga, tali silaturahmi dan komunikasi bersama pihak TNI dapat berjalan lebih baik lagi ke depannya," tandasnya.

Kategori :