Ketua Tim Wasev Apresiasi dan Puji Kinerja Satgas TMMD Kodim 0415/Jambi

Kamis 08-08-2024,11:40 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev), Mayjen TNI Johanis Payung, memberikan apresiasi dan pujian atas kinerja Satgas TMMD Kodim 0415/Jambi, yang cepat dan tanggap dalam mengatasi keresahan masyarakat akan sulitnya memperoleh air bersih untuk keperluan sehari-hari.

Hal itu dikatakannya, saat melakukan peninjauan di lokasi pembangunan sumur bor di salah satu titik di Desa Suka Maju, yakni yang berdekatan dengan Masjid yang tengah dibangun masyarakat.

Terpantau, dalam peninjauannya bersama Tim-nya, Jenderal bintang dua itu langsung melakukan pengecekan, untuk melihat sudah sejauh mana perkembangan pembangunan sumur bor di wilayah Kodim 0415/Jambi. Bahkan ia pun juga sempat untuk menggunakan air tersebut.

"Airnya sangat bersih dan deras mengalirnya. Ini sangat bermanfaat dan dapat digunakan untuk masyarakat melakukan ibadah," ungkapnya.

BACA JUGA:500 Pohon Ditanam di Lokasi TMMD ke-121 di Desa Suka Maju

BACA JUGA:Kunjungan Tim Wasev padaTMMD ke-121 di Desa Suka Maju, Masyarakat Unjuk Kebolehan

Sementara itu, Dansatgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, mengatakan, pembangunan sumur bor ini merupakan Program Unggulan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) dalam mengatasi masalah kesulitan air bersih di masyarakat.

"Pembangunan sumur bor ini untuk dapat mengatasi masyarakat yang kesulitan air. Untuk pengerjaannya Satgas TMMD ke 121 juga dibantu oleh masyarakat," ujarnya, Rabu 7 Agustus 2024.

 

Kategori :