Dandim 0415/Jambi Dampingi Ketua Tim Wasev Tatap Muka dengan Masyarakat Desa Suka Maju

Rabu 07-08-2024,11:26 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Dandim 0415/Jambi, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, mendampingi Ketua Tim Wasev, Mayjen TNI Johanis Payung dan Danrem 042/Gapu dalam kegiatan tatap muka di Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Selasa 6 Agustus 2024.

Tatap muka antara Tim Wasev dan masyarakat merupakan bagian penting dari Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121.

Tatap muka ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat setempat.

Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk langsung berinteraksi dengan Tim Wasev dan menyampaikan aspirasi serta harapan mereka terkait program TMMD.

BACA JUGA:Ketua Tim Wasev Berikan Semangat ke Masyarakat dan Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi

BACA JUGA:Ketua Tim Wasev TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi: TMMD di Desa Suka Maju Sudah Sangat Tepat

Selain itu, tatap muka ini juga merupakan ajang untuk mendengar feedback dan menjalin komunikasi yang lebih efektif dalam pelaksanaan program.

Pasiter Kodim 0415/Jambi, Pasiter Kodim 0415/Jambi, Mayor Arh M.Nur Eriyanto,mengatakan,

Dalam kegiatan tatap muka tersebut, tim Wasev juga melakukan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Bantuan lain yang diberikan termasuk dukungan untuk anak-anak stunting serta kursi roda untuk penyandang disabilitas. Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup mereka," ungkapnya, Selasa 6 Agustus 2024.

BACA JUGA:Danrem 042/Gapu Sambut Kedatangan Ketua Tim Wasev TMMD ke-121

BACA JUGA:Tim Wasev dan Danrem 042/Jambi, serta Dandim 0415/Jambi Dikawal Anak-anak saat Tinjau TMMD ke-121

Pelaksanaan TMMD yang digelar oleh Kodim 0415/Jambi menaruh harapan tersendiri dari masyarakat yang menjadi sasaran TMMD tersebut.

Sementara kegiatan tatap muka yang dilaksanakan ini bertujuan agar seluruh elemen masyarakat dapat lebih terlibat dan merasa diperhatikan dalam pelaksanaan TMMD.

Selain itu, diharapkan program ini dapat terus berlanjut dengan hasil yang lebih maksimal dan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat di wilayah tersebut.

Kategori :