H Abdul Rahman Bakal Beri Kemudahan Usaha dan Investasi di Kota Jambi

Rabu 07-08-2024,11:23 WIB
Reporter : Risza S Bassar
Editor : Risza S Bassar

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Bakal Calon Wali Kota Jambi H Abdul Rahman berkomitmen untuk memberikan kemudahan berusaha dan berinvestasi di Kota Jambi.

Hal ini akan dilakukannya, jika terpilih dalam Pilwako Jambi 2024 ini.

Menurut H Abdul Rahman, komitmennya itu masuk dalam visi Maju Mandiri dan Prima.

Dikatakannya, kemudahan berusaha dan berinvestasi itu bertujuan untuk meningkatkan perekonomian kota melalui berbagai kebijakan yang pro-investasi.

BACA JUGA:Cek Disini 5 HP Oppo dengan Harga di Bawah Rp 2 Juta, Sangat Rekomendasi

BACA JUGA:Daftar Harga HP iPhone di Bulan Agustus di iBox dan Digimap, iPhone 13 dan iPhone 14 Turun Harga

H Abdul Rahman menjelaskan, satu fokus utamanya adalah menciptakan iklim usaha yang kondusif dengan mempermudah proses perizinan, dan meningkatkan infrastruktur pendukung.

"Kita harus ciptakan lingkungan yang ramah bagi para pengusaha dan investor. Pengusaha atau investor motor penggerak perekonomian kota ini. Saya berkomitmen memangkas birokrasi yang berbelit-belit dan memberikan kemudahan dalam segala proses perizinan," ujarnya.

Bukan itu saja, H Abdul Rahman akan menyediakan berbagai fasilitas pendukung seperti jalan, listrik, dan air bersih yang memadai.

H Abdul Rahman percaya, dengan infrastruktur yang baik, investasi akan semakin mudah masuk dan berkembang di Kota Jambi.

BACA JUGA:Bakar Lahan Seluas 2 Hektar, Warga Semarang Ini Diamankan Polres Tanjab Barat Dalam Kasus Karhutla

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2024 Sebesar Rp 60 Juta Cicilan Sangat Murah Tak Sampai Rp 1 Jutaan Perbulan

Dalam upayanya untuk menarik investor, H Abdul Rahman menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah dan sektor swasta.

"Kita harus bekerja sama dengan semua pihak, baik itu dari pemerintah pusat, provinsi, maupun swasta. Dengan kolaborasi yang baik, saya yakin kita bisa menciptakan lapangan kerja baru dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jambi," ujar mantan Ketua Gapensi Jambi tersebut.

Ide dari H Abdul Rahman ini disambut pelaku usaha.

Kategori :