PLN UID S2JB Dukung Road to UI Half Marathon 2024 Sumsel

Senin 05-08-2024,18:34 WIB
Reporter : Siti Halimah
Editor : Edo Adri

Palembang, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – PLN UID S2JB dengan bangga berpartisipasi sebagai sponsor dalam kegiatan Road to UI Half Marathon yang diadakan oleh Ikatan Alumni Universitas Indonesia Wilayah Sumatera Selatan yang berlangsung pada Minggu, 4 Agustus 2024. Acara ini diikuti lebih dari 300 pelari yang terdiri dari runner alumni Universitas Indonesia, Runner PLN UID S2JB, serta komunitas lari dari Sumatera Selatan dengan jarak 3K, 5K dan 10K.

Sebanyak 20 Runner PLN UID S2JB turut ambil bagian dalam kegiatan ini sebagai persiapan untuk mengikuti PLN Electric Run 2024 yang akan dilaksanakan di Scientia Park pada 6 Oktober 2024 mendatang. Keikutsertaan para pegawai PLN dalam ajang ini merupakan bagian dari program wellness yang mengajak pegawai untuk hidup sehat melalui olahraga.

Dalam rangkaian kegiatan UI Half Marathon, PLN UID S2JB juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mengedukasi masyarakat, khususnya komunitas lari, tentang berbagai produk dan layanan unggulan PLN. Salah satu produk yang diperkenalkan adalah Layanan REC (Renewable Energy Certificate) yang mempermudah pelanggan dalam mendapatkan pengakuan atas penggunaan Energi Baru Terbarukan (EBT) yang diakui secara internasional. Selain itu, PLN UID S2JB juga mempromosikan layanan Tambah Daya melalui official marketplace PLN Mobile serta fitur Swacam PLN Mobile, yang memungkinkan pelanggan melakukan pencatatan angka meter mandiri melalui aplikasi PLN Mobile.

General Manager PLN UID S2JB yang juga turut serta dalam event tersebut menyampaikan rasa bangga dapat berpartisipasi dalam Road to UI Half Marathon. "Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk mendukung gaya hidup sehat melalui olahraga serta berkontribusi positif bagi masyarakat khususnya komunitas lari, kami juga berharap melalui kegiatan ini, masyarakat semakin mengenal dan memanfaatkan layanan-layanan unggulan dari PLN"ungkap Adhi

BACA JUGA:PDI-P Usung Ahmadi Zubir-Ferry Satria di Pilwako Sungai Penuh

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Golkar Resmi Usung Pasangan Fikar-Asma di Pilwako Sungai Penuh 2024

Kegiatan UI Half Marathon ini juga menjadi ajang bagi PLN UID S2JB untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat dan memberikan edukasi tentang pentingnya penggunaan energi terbarukan serta berbagai layanan inovatif yang ditawarkan oleh PLN. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semakin banyak masyarakat yang terinspirasi untuk hidup sehat dan sadar akan pentingnya penggunaan energi yang ramah lingkungan serta kemudahan layanan kelistrikan melalui PLN Mobile. *

Kategori :