Semangat Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Tak Pernah Kendor Jalankan Program di Muaro Jambi

Senin 05-08-2024,10:59 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi tidak pernah kendur semangatnya untuk pelaksanaan pekerjaan, baik pembukaan jalan, RTLH maupun perehaban lainnya, di Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi.

Hal ini terlihat di lokasi kegiatan, sebelum dan sesudah pelaksanaan pekerjaan, satgas TMMD selalu diberikan motivasi untuk menjaga semangat pengabdian untuk negeri.

Dengan keyakinan, apa yang dikerjakan di lokasi TMMD, tentunya untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat. Oleh Karena itu,  para satgas TMMD yang terlibat dalan RTLH saling bahu membahu mengerjakan kerjaan dengan penuh semangat meskipun tubuh mereka diterpa panas teriknya matahari.

Dikatakan Pasiter Kodim 0415/Jambi, Mayor Arh M.Nur Eriyanto, untuk progres hari ini, sasaran fisik yang dikerjakan adalah melanjutkan pekerjaan pembangunan rumah layak huni, milik nenek Waini yang berada di RT 09, Desa Suka Maju.

BACA JUGA:Mahasiswa Unja Komitmen Bantu Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bangun SDM dan Infrastruktur Berkualitas

BACA JUGA:Tingkatkan Kehandalan Jaringan Listrik di Rantau Pandan, PLN ULP Rimbo Bujang Gelar Program GOES'R

"Selanjutnya kita terus membangun rumah layak huni bagi warga Desa. Dalam program TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi  ini, terdapat 3 rumah yang dibangun," ujarnya, Minggu 4 Agustus 2024.

Dijelaskannya, untuk mempercepat progres pembangunan,  Satgas TMMD bersama warga masyarakat bergotong royong dalam membangunnya.

"Ya saya juga membantu, guna para prajurit tetap semagat. Dan saya juga memberikan motivasi ke mereka. Mereka berjibaku dan tidak peduli dengan peluh dan keringat di tubuh, ini semua demi mensukseskan progam pemerintah dalam pembangunan infrastruktur. Semangat dan kerjasama TNI dan warga masyarakat sangat diperlukan,”ucapnya disela-sela kegiatan tersebut.

Kategori :