Desa Suka Maju Bersiap Sambut HUT ke-79 RI Bersama Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi

Kamis 01-08-2024,07:30 WIB
Reporter : Risza S Bassar
Editor : Risza S Bassar

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - Desa Suka Maju tengah bersiap menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 dengan penuh semangat.

Pada hari Rabu, 31 Juli 2024, Pemerintah Desa Suka Maju menggelar rapat pembentukan panitia perayaan HUT RI ke-79.

Acara ini turut mengundang personel Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi untuk turut serta dalam memeriahkan perayaan ini.

Rangkaian Kegiatan yang Meriah dan Berkesan
Sekretaris Desa (Sekdes) Suka Maju, Bapak Hambali, menjelaskan bahwa berbagai kegiatan akan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI.

BACA JUGA:Diperiksa di Polda Jambi, Dinar Candy Blak-blakan Soal Kasus Ko Apex

BACA JUGA:PLN Tingkatkan Kepuasan Pelanggan melalui Layanan Sameday Service

Selain upacara pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada 17 Agustus 2024, berbagai perlombaan menarik juga akan diadakan.

Tidak hanya itu, pada tanggal 18 Agustus, warga akan menikmati kegiatan jalan santai, senam massal, panjat pinang, dan malam hiburan yang diakhiri dengan pembagian hadiah.

"Kami berharap dengan adanya keikutsertaan Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi, perayaan HUT RI ke-79 ini akan lebih meriah, bermakna, dan berkesan bagi seluruh masyarakat Desa Suka Maju," ujar Hambali.

Kontribusi Satgas TMMD ke-121
Peran serta Satgas TMMD ke-121 dalam perayaan ini sangat diharapkan.

BACA JUGA:Kevin Lilliana Ajak Anak Muda Terapkan Nilai Pancasila Dalam Kehidupan Sehari-hari

BACA JUGA:Kasus Karhutla, Dalam 1 Minggu, Polda Jambi Amankan 4 Tersangka di Tempat Berbeda

Hambali menegaskan bahwa selain membantu memeriahkan acara, kehadiran Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi juga diharapkan dapat memastikan setiap kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

"Dengan kontribusi dari Satgas TMMD, kami yakin setiap pelaksanaan kegiatan akan berjalan dengan aman dan tertib," tambahnya.

Semangat Gotong Royong
Rapat pembentukan panitia ini mencerminkan semangat gotong royong yang tinggi antara pemerintah desa, warga, dan Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi.

Kategori :