Gelegar PLN Mobile 2024 Kembali Hadir, Jangan Lewatkan Hadiahnya Emas Hingga Mobil Listrik!

Jumat 26-07-2024,14:23 WIB
Reporter : Siti Halimah
Editor : Edo Adri

Jakarta, JAMBI-INDEPENDENT - PT PLN (Persero) secara resmi meluncurkan Program Gelegar PLN Mobile 2024 dengan menawarkan beragam hadiah menarik bagi para pelanggan setia PLN Mobile pada Sabtu 20 Juli 2024 di Cihampelas Walk, Bandung. Dengan bertransaksi melalui aplikasi PLN Mobile, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa 1 (satu) unit mobil listrik, 5 (lima) unit motor listrik, 5 (lima) paket wisata religi, dan 5 (lima) logam mulia. 

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengungkapkan, Program Gelegar PLN Mobile 2024 merupakan bentuk apresiasi PLN kepada para pelanggan yang setia menggunakan layanan PLN Mobile. 

“Sebagai bentuk apresiasi kami, semua pelanggan yang sudah bertransaksi berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Gelegar PLN Mobile 2024,” kata Darmawan. 

Adapun, syarat untuk mengikuti program Gelegar PLN Mobile 2024 pun cukup mudah di mana para pelanggan hanya perlu melakukan transaksi melalui aplikasi PLN Mobile. Sejumlah transaksi tersebut meliputi pembayaran tagihan listrik atau pembelian token listrik, melakukan catat meter mandiri, pengisian daya kendaraan listrik di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) hingga pembayaran tagihan ICONNET. Pelanggan yang telah bertransaksi nantinya mendapatkan kupon undian yang akan diundi pada akhir tahun 2024. 

BACA JUGA:Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Menikah, Presiden Jokowi Jadi Saksi

BACA JUGA:Pembukaan Jalan oleh Satgas TMMD ke-121 Menghubungkan 3 Desa, Ini Kata Warga

Direktur Retail dan Niaga PLN Edi Srimulyanti mengatakan, kegiatan Launching Gelegar PLN Mobile 2024 merupakan upaya Perseroan untuk lebih mengenalkan kemudahan akses dan layanan Aplikasi PLN Mobile kepada seluruh kalangan masyarakat. 

“Antusiasme luar biasa dari masyarakat di Bandung dan sekitarnya yang mengikuti acara launching ini sejak pagi hingga malam. Acaranya pun kami kemas bervariasi agar PLN Mobile ini dikenal lebih banyak kalangan,” kata Edi. 

Launching Program Gelegar PLN Mobile 2024 sukses menarik animo masyarakat di mana lebih dari 7.000 orang turut serta dalam beragam kegiatan seperti pound fit, push bike competition dan sajian dari UMK seperti makanan, kerajinan batik, tas dan produk lainnya. Acara juga dimeriahkan oleh deretan artis Ibu Kota.

Salah satu pengunjung acara Launching Gelegar PLN Mobile 2024, Anisa, mengaku terkesan dengan kemeriahan acara. 

“Acara seru banget, ada hiburan musik, anak-anak senang. Acara berjalan lancar. Anak saya ikut lomba push bike. Dia sudah biasa ikut push bike mulai dari 2018 dan 2021,” tutup Anisa. ADV

Kategori :