Mengenal Samsung Galaxy Z Flip6, Miliki Desain Ringkas dan Mencolok

Kamis 25-07-2024,07:55 WIB
Reporter : Kiki Rizky
Editor : Kiki Rizky

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Samsung Galaxy Z Flip6 ini dirancang khusus dan digunakan untuk seluruh atlet yang berkompetisi di Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024.

Edisi spesial itu juga diberikan Samsung untuk para atlet sebelum diluncurkan dan tersedia secara resmi. Tidak hanya itu, ponsel tersebut akan menjadi sorotan dan memainkan peran penting di podium Olimpiade.

Samsung Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade hadir dengan desain ringkas dan mencolok dalam warna kuning berhias cincin Olimpiade dan agitos Paralimpiade berwarna emas.

Edisi terbaru itu melanjutkan komitmen lebih dari tiga dekade Samsung dalam menyediakan teknologi canggih dan inovasi mobile terdepan untuk mendukung perhelatan olahraga bergengsi ini.

BACA JUGA:Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono Harap PWI Provinsi Jambi Raih Medali di Porwanas XIV Kalsel

BACA JUGA:Kodim 0415/Jambi Gelar Gladi Resik Upacara Pembukaan TMMD ke-121

Adapun edisi Olimpiade terbaru untuk Paris 2024 ini merupakan yang edisi pertama yang didukung kemampuan Galaxy AI.

Dirancang untuk meningkatkan pengalaman para atlet sejak tiba di Paris, ponsel itu adalah yang pertama kali dilengkapi layanan eksklusif dan aplikasi untuk membantu para atlet.

Samsung bekerja sama dengan Berluti, desainer pakaian Tim Prancis untuk Pembukaan Paris 2024, untuk menciptakan Flipsuit Case eksklusif bagi setiap ponsel.

Dibuat dari kulit Venezia, setiap Flipsuit Case memiliki patina unik dengan campuran warna yang hidup, terinspirasi cincin Olimpiade untuk menandakan semangat dan nilai-nilai Olimpiade.

Samsung telah berhasil mendobrak batasan teknologi mobile untuk mendukung Olimpiade dan Paralimpiade serta para atlet yang berlaga selama hampir tiga dekade," ungkap Stephanie Choi, EVP & Head of Marketing of Mobile eXperience Business di Samsung Electronics dalam keterangan pers, Sabtu 20 Juli 2024.

Pihaknya merasa terhormat dapat menyampaikan inovasi Galaxy terbaru kepada para atlet inspiratif yang berlaga di Paris 2024, dan memberikan kesempatan merasakan langsung kecanggihan dan inovasi di Galaxy Z Flip6, bahkan sebelum peluncuran resminya di pasar.

BACA JUGA:Besok Upacara Pembukaan TMMD ke-121 di Desa Sukamaju, Mestong, Ini Kata Pabung Kodim Jambi

BACA JUGA:Gelar Rakor Bahas Solusi Atasi Kemacetan di Jembatan Aurduri I, Ini Kata Ditlantas Polda Jambi

"Kami sangat antusias melihat bagaimana teknologi kami membuka berbagai pengalaman baru bagi atlet selama kejuaraan berlangsung, mulai dari menciptakan hubungan yang bermakna, hingga berbagi dan menangkap momen sekali seumur hidup di Paris dan setelahnya," lanjutnya.

Kategori :