HUT ke 8 Tahun, Hotel Odua Weston Jambi Gelar Syukuran di Panti Asuhan Ummi Ikhlas

Jumat 19-07-2024,17:23 WIB
Reporter : Subhi
Editor : Surya Elviza

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Menginjak usia genap ke 8 tahun, Hotel Odua Weston Jambi mengelar beberapa rangkaian acara.

Salah satunya dengan menggelar syukuran bersama di panti asuhan Ummi Ikhlas yang berada di Mayang Kota Jambi, Jumat  19 Juli 2024.

Acara syukuran bersama Panti Asuhan Ummi Ikhlas pada rangkaian HUT Hotel Odua Weston Jambi ini diisi dengan doa bersama serta potong tumpeng.

Tentunya bersama anak - anak panti serta pengurus panti asuhan dan tim management Hotel Odua Weston.

BACA JUGA:Jalur Terakhir! UNJA Buka Seleksi Mandiri Berdasarkan Skor UTBK 2024, Ini Jadwalnya

BACA JUGA:Perampokan di Tanjab Barat, IRT Disekap, Pelaku Bawa Sajam

 Usai doa bersama dan potong tumpeng, kegiatan dilanjutkan makan siang bersama anak- anak serta pengurus panti asuhan Ummi Ikhlas dan Management Hotel Odua Weston Jambi.

Marketing Communications Hotel Odua Weston Jambi, Vando mengatakan bahwa rangkaian acara HUT O'dua Weston  telah dilaksanakan sejak Senin 15 Juli 2024.

Pada rangkaian ultah Odua Weston ini, ada sedikit berbeda yang dilakukan oleh Odua Weston.

Pihaknya sengaja memberikan tumpeng l, baik kepada instansi, mitra dan relasi yang telah menjalin bekerja sama yang baik selama ini.

BACA JUGA:Pantau Judi Online di Kalangan ASN, Pemkot Jambi Siap Bentuk Satgas

BACA JUGA:Menyimak Persiapan Pelaksanaan Upacara Bersejarah HUT Ke-79 RI di IKN

"Memang untuk tahun ini agak sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Untuk tahun ini kita memberikan tumpeng kepada relasi dan mitra kita. Dimana sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih atas kerjasama  mitra , relasi kepada kita selama ini  yang telah terjalin dengan baik,"bebernya.

"Pada hari Jumat ini merupakan rangkaian terakhir ultah Hotel Odua Weston Jambi ke 8 tahun kita gelar syukuran bersama adek dari Panti Asuhan Ummi Ikhlas,"bebernya.

Dijelaskannya bahwa  puncak ultah Hotel O'duo Weston Jambi akan dilaksanakan Sabtu, 20 Juli 2024 pada pukul 11.00 WIB di Hotel Odua Weston.

Kategori :