Selamat! Polda Jambi Kembali Raih Kompolnas Awarda 2024 Sebagai Polda Terbaik

Rabu 17-07-2024,21:09 WIB
Reporter : Risza S Bassar
Editor : Risza S Bassar

Hadir pula, unsur Forkopimda Provinsi Jambi, para PJU Polda Jambi serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Jambi.

BACA JUGA:Inspektorat Kerinci Rampungkan Pemeriksaan Penggunaan Dana Desa

BACA JUGA:Polres Bungo Tangkap Seorang Wanita Pengedar Sabu Jaringan Aceh-Pekanbaru, 1 Kg Sabu Disita

Dalam sambutannya Kapolda Jambi menyampaikan berbagi pencapaian dan prestasi dari Polda Jambi yang telah diraih dalam kurung waktu tahun 2022-2024.

"Tahun 2024 merupakan momen yang penting bagi kami sebagai bentuk pembuktian bagi kami apakah akan mampu mempertahankan peringkat terbaik Kompolnas Awards yang telah diraih pada tahun 2023 lalu," kata Irjen Rusdi.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan sambutan oleh ketua tim Kompolnas RI Albertus Wahyurudhanto.

Kompolnas Awards kata dia, adalah sebuah penghargaan yang diberikan kepada satuan kerja di lingkungan Polri yang dinilai telah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

BACA JUGA:Berkas Perkara Tersangka Ilegal Akses Kasus Video Mesum Mahasiswa di Jambi Dilimpahkan ke Jaksa

BACA JUGA:Nikmati Promo Sanskuy di Swiss-Belhotel Jambi, Santai Sore Ditemani Kopi Nikmat dan Snack Gratis

"Kompolnas memberikan apresiasi atas kinerja polri saat ini mulai membaik 70%-80%. Jangan melihat dari 30% penilaian publik tapi lihatlah juga kinerja baiknya," kata Ketua Tim Kompolnas. 

Dikatakannya juga bahwa Polda Jambi mendapat nominasi Polda Tipe B bersama 5 Polda lainnya yaitu ada Polda Jambi, Polda Sulteng, Polda Papua dan Polda Kalteng.

"Untuk saat ini polri mendapatkan penjagaan dan sorotan dari Kompolnas, Ombudsman, DPR dan netizen melalui sosial media," kata Ketua Tim Kompolnas.

"Apresiasi atas sinergi antara Polda Jambi dan Forkopimda Provinsi Jambi dalam menjalankan tugas bersama, terus tingkatkan kerja sama tersebut untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," kata dia. *

Kategori :