Resmi Mundur, DPRD Gelar Paripurna Pengesahan Pengunduran Diri Gibran Sebagai Walikota Solo, PDIP Interupsi

Rabu 17-07-2024,15:35 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza

"Jadi yang disampaikan Pak Harsono kaitannya dengan apa posisi kita di DPRD tidak dalam rangka untuk menyetujui atau tidak menyetujui. Dan tadi yang kita tawarkan draf SK-nya setuju terkait draf SK, kalau kaitan redaksional ada kata menyetujui biar direvisi terlebih dahulu. Yang saya tawarkan dalam paripurna daftar SK yang dibacakan Pak Sekwan jadi tidak dalam rangka menyetujui, kita tawarkan SK-nya yang dibacakan tapi kalau di redaksional ada kata menyetujui biar dikoreksi lagi," jelas Budi.

BACA JUGA:Gubernur, Sekda dan Seluruh Pejabat Pemprov Jambi Jalani Tes Urine, Ini Hasilnya

BACA JUGA:Sekda Muaro Jambi Buka Pelatihan Pengetahuan Teknologi dan Informasi Bagi Pembudidaya Ikan

Sementara, di luar paripurna terlihat banyak relawan Gibran yang hadir. Koordinator Nasional Relawan Bolone Mase, Kuat Hermawan mengatakan bahwa para relawan sebagai datang ke rapat paripurna karena ingin mengucapkan terima kasih kepada Gibran karena masa tugasnya sudah selesai.

"Teman-teman mengucapkan terima kasih atas menemaninya Mas Gibran di Kota Surakarta, membangun Kota Surakarta," katanya.

Ia juga berharap ke depan Gibran bisa merawat Indonesia dan menyejahterakan Bangsa Indonesia. "Juga menyetarakan Indonesia dengan negara mana pun," katanya.

Selain ratusan relawan yang membawa tulisan ucapan terima kasih, pada kesempatan tersebut terlihat pula sejumlah pelukis yang menggambar foto Gibran dan gambar Kuat Hermawan.

BACA JUGA:Sekda Muaro Jambi Buka Pelatihan Pengetahuan Teknologi dan Informasi Bagi Pembudidaya Ikan

BACA JUGA:Kecanggihan Oppo Reno 8 5G, Lengkap dengan Update Harga

Kuat mengatakan terakhir bertemu Gibran kemarin dan memberitahu soal rencana relawan hadir di rapat paripurna DPRD Solo.

"Saya koordinasi ketemu Mas Gibran kemarin. Malamnya saya ngasih tahu Mas Gibran, Mas ini banyak teman yang mau hadir sebagai ucapan terima kasih dan bangga pernah memiliki pemimpin Mas Gibran," katanya.*

 

Kategori :