Marvel Studios Rilis Trailer Perdana Captain America: Brave New World, Ada Red Hulk, Simak Jadwalnya

Sabtu 13-07-2024,17:21 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Marvel Studios telah merilis trailer perdana untuk film terbaru mereka, "Captain America: Brave New World", pada Jumat 12 Juli 2024.

Trailer ini menampilkan perjalanan baru Sam Wilson (diperankan oleh Anthony Mackie) sebagai Captain America, menggantikan peran yang ditinggalkan Steve Rogers.

"Captain America: Brave New World" akan fokus pada perkembangan karakter Sam Wilson serta tantangan yang dihadapinya dalam peran barunya. 

Meskipun detail plot belum sepenuhnya terungkap, teaser ini menunjukkan bahwa film ini mengusung genre thriller dengan latar belakang politik.

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Pre-Order Paket BundlingMAX untuk Lineup Samsung Galaxy Z Foldable, Bonus eSIM 

BACA JUGA:Zulhas : 8 Kepala Daerah di Jambi Harus Menang, Gubernur Lanjut

Dalam trailer tersebut, kita juga melihat debut Harrison Ford sebagai Presiden Thunderbolt Ross, serta karakter Tiamut dari film "Eternals" yang membuat penampilan kembali. 

Trailer berakhir dengan cuplikan singkat dari Red Hulk, yang diyakini akan memiliki peran sentral dalam cerita ini setelah rumor yang beredar selama beberapa tahun terakhir.

"Captain America: Brave New World" akan menjadi film keempat dalam serial Captain America dan melanjutkan cerita dari miniseri "The Falcon and the Winter Soldier" (2021). 

Bersamaan dengan teaser, Marvel Studios juga merilis poster pertama yang memperlihatkan perisai ikonik Captain America yang dipegang oleh Red Hulk.

BACA JUGA:Kelompok Tani di Tanjab Barat, Terima Bantuan 29 Ekor Ternak Sapi Dari SKK Migas PetroChina 

BACA JUGA:SKK Migas PetroChina Serahkan Bantuan 29 Ekor Sapi ke Kelompok Tani di Kuala Tungkal Tanjab Barat

Selain Anthony Mackie, film ini juga menampilkan Danny Ramirez, Shira Haas, Xosha Roquemore, Carl Lumbly, Giancarlo Esposito, Liv Tyler, Tim Blake Nelson, dan Harrison Ford. 

Film ini direncanakan untuk dirilis di Amerika Serikat pada 14 Februari 2025, sebagai bagian dari fase lima Marvel Cinematic Universe (MCU).*

Kategori :