Parameter Prestasi, Pengusaha Nasional Guntur Muchtar Dianggap Layak Maju di Pilwako Jambi

Rabu 10-07-2024,10:02 WIB
Reporter : Risza S Bassar
Editor : Risza S Bassar

Ketika ditanya, figur mana yang layak maju sebagai Wali Kota Jambi, Noviardi mengatakan tanpa merendahkan calon lain, jika parameternya prestasi nama-nama seperti H Abdul Rahman, Maulana, Budi Setiawan, Guntur Muchtar, Budiyako, Cecep Suryana dan nama - nama lainnya layak untuk diperhitungkan. 

Karena mereka terbukti sukses di bidangnya masing-masing. Serta memiliki jejak rekam yang baik di masyarakat.

"Berdasarkan parameternya prestasi, nama - nama seperti H. Abdul Rahman, Dr. Maulana, Budi Setiawan, H. Guntur Muchtar, Budiyako, Cecep Suryana dan lainnya layak diperhitungkan untuk maju. Karena mereka terbukti sukses dibidangnya masing - masing. Serta memiliki jejak rekam yang baik di masyarakat. " ungkapnya.

BACA JUGA:Puluhan Mahasiswa Demo di Kantor Bupati Bungo: Thoriq 2 Bulan Sudah Haji, Masa Bupati 2 Periode Ingkar Janji

BACA JUGA:Sopir Ngantuk, Avanza Tabrak Truk di Muara Tembesi Kabupaten Batanghari

Terkait nama Guntur Muchtar yang dinilainya layak maju di Pilwako Jambi, Noviardi mengatakan, Kota Jambi ke depan butuh figur yang mumpuni, memiliki jaringan luas di daerah maupun nasional. 

"Ini soal kebutuhan kota Jambi, ya. Bukan dukung mendukung, Nama Guntur Muchtar layak maju di Pilwako Jambi, ia sukses berdikari dalam usahanya, memiliki jaringan luas luas di daerah dan nasional. Punya pengalaman di organisasi besar seperti Perbakin dan IMI, dan aktif di Partai. Jambi butuh sosok yang seperti beliau," tandasnya. *

Kategori :