Affordable! 5 Rekomendasi Jam Tangan Pria Brand Lokal, Murah Tapi Mewah

Sabtu 22-06-2024,17:58 WIB
Reporter : Shesil
Editor : Shesil

Sering disangka merk internasional, Lanccelot adalah brand jam tangan lokal yang harus kamu miliki. Lanccelot bisa menjadi pilihan ideal untuk tampil stylish dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Lagi Turun Harga HP Oppo di Bulan Juni 2024, Ada Oppo A98 5G, Oppo A78 5G, Oppo Reno8 5G

BACA JUGA:Mau Pinjam Uang di KUR Mandiri 2024? Cek Disini Pinjaman dari Rp 10 Juta - Rp 25 Juta

Jam tangan ini tersedia dalam berbagai desain untuk pria dan wanita.Yang menarik, Lanccelot menawarkan tiga jenis bahan tali yang dapat diganti, yaitu kulit sintetis, rantai besi, dan kayu. 

Dengan desain yang mewah dan elegan, Lanccelot cocok untuk digunakan pada acara formal maupun kasual.

5. Expedition

Jam tangan Expedition adalah merek terkenal yang fokus pada jam tangan outdoor dan petualangan. Dikenal akan daya tahannya, jam tangan ini dirancang untuk bertahan dalam kondisi ekstrem dan cocok untuk aktivitas luar ruangan seperti hiking, camping, dan diving.

Desain Expedition menggabungkan elemen sporty dan maskulin, menjadikannya populer di kalangan petualang dan pecinta alam.

BACA JUGA:Cek Cicilan KUR BRI 2024 di Pinjaman Rp 50 Juta, Angsuran Mulai Rp 900 Ribuan Saja

BACA JUGA:Di Bungo, Warga Keturunan Tionghoa Gantung Diri di Dalam Kamar

Fitur unggulan jam tangan ini mencakup ketahanan air, chronograph, dan bahan berkualitas tinggi seperti stainless steel dan kulit asli. 

Dengan berbagai model untuk pria dan wanita, Expedition menawarkan jam tangan yang tidak hanya fungsional tetapi juga stylish. Banyak yang belum mengetahui bahwa jam tangan outdoor yang elegan ini sebenarnya berasal dari Indonesia. 

Produk ini telah dipasarkan di berbagai negara seperti Turki, Singapura, Turkmenistan, Myanmar, Filipina, hingga Hong Kong. 

Jam tangan yang didesain dengan gaya klasik modern ini menggunakan movement berkualitas dari Jepang, seperti S. Epson, Miyota, dan Seiko. Mekanisme jam tangan ini menawarkan fitur-fitur penunjuk waktu yang sangat detail.

BACA JUGA:YBM PLN UP3 Jambi dan UP2K Salurkan 2 Sapi Melalaui Program Tebar Daging Berkah

BACA JUGA:Seorang Warga Ditikam Pria Tak Dikenal di Dekat Transmart Jambi Selatan, Ini Kata Polisi

Kategori :