Rekomendasi HP Gaming Harga 3 Jutaan

Selasa 25-06-2024,13:08 WIB
Reporter : Kiki Rizky
Editor : Kiki Rizky

Performa Ekstrim 

Poco X5 Pro 5G ini menjadi rekomendasi HP gaming harga 3 juta untuk kamu, yang sedang mencari HP yang memiliki kinerja luar biasa.

Dengan HP ini kamu dapat merasakan performa dan pengalaman yang mengagumkan, yang didukung dengan Snapdragon® 778G dan Core 5G canggih 6 nm.

Selain itu Modem 5G X53 terintegrasi mendukung jaringan 5G berkecepatan tinggi di seluruh dunia.

Miliki pengalaman main game yang semakin menyenangkan dan menajubkan disetiap waktu dengan Poco X5 Pro 5G ini. POCO X5 Pro 5G juga hadir dengan pilihan konfigurasi RAM 6 GB dan 8 GB.

Yang mana memiliki kapasitas yang dapat ditingkatkan hingga 11 GB atau 13 GB, berkat teknologi ekspansi RAM yang mampu mengonversi penyimpanan ROM yang tersedia hingga 5 GB, untuk pengalaman canggih yang lancar.

Sehingga pengalaman game mu akan semakin lancar dan canggi.

Kamera Unggulan

Poco X5 Pro 5G ini menjadi rekomendasi HP gaming harga 3 jutaan untuk kamu, yang juga menginginkan HP dengan kamera terbaik.

Poco X5 Pro 5G memiliki tiga kamera all-in-one unggulan dipadukan dengan dukungan komputasi canggih dari Snapdragon® 778G, menghadirkan kualitas gambar luar biasa.

Dengan berbagai fitur yang dimiliki dukung kamu memiliki hasil gambar menajubkan detail dan jelas.

Poco X5 Pro 5G juga memiliki mode vlog yanag kembali diperbarui, dengan beberapa template dan filter online untuk menghasilkan video pendek berkualitas dengan cepat.

Selain itu Poco X5 Pro 5G mendukung perekaman video 4K yang canggih sehingga kamu bisa menghasilkan video berkualitas profesional dengan mudah. 

Batari Tahan Lama

Poco X5 Pro 5G ini menjadi rekomendasi HP gaming harga 3 jutaan untuk kamu, yang dapat menikmati pengalaman game selama berjam-jam dengan batrai berkapasitas besar.

BACA JUGA:Pelaku Jambret di Tebo Ditangkap Tim Sultan Polres Tebo Saat Menuju Rumah Istri Kedua, Didor Karena Melawan

Kategori :