Build Joy Mobile Legends Tersakit 2024, Racikan Pro Player

Sabtu 08-06-2024,11:21 WIB
Reporter : Melki
Editor : Melki

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Joy merupakan hero assassin pada Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Joy dapat dengan mudah rotasi berkat penggunaan skill 2.

Joy salah satu assassin yang cukup lincah, hero ini sulit sekali diberhentikan pergerakannya. Salah satu cara untuk menghentikan pergerakan Joy dengan skill stun dan CC.

Tak hanya itu, Joy juga mampu memberikan damage yang cukup besar tehadap lawan. Dengan tipikal magic damage, Joy dapat melumat lawannya cukup dengan seakli kombo.

Dalam waktu tertentu Joy dapat immune dari semua basic attack dan skill lawan. Namun penggunaan hero Joy ini bukanlah mudah. User Joy harus dituntut dengan kemampuan tinggi untuk menggunakan kombinasi disetiap skill Joy. Selain itu, user Joy juga harus mengerti buil tersakit bagi Joy tahun ini.

Berikut Rekomendasi Build Joy Tersakit 2024

- Arcane Boots
- Genius Wand
- Holy Crystal
- Concentrated Energy
- Divine Glaive
- Blood Wings

BACA JUGA:Benarkah Sapi Kurban Idul Adha Menangis saat Akan Disembelih?

BACA JUGA:Sekretaris Utama BKKBN Resmikan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting di Jambi

Penggunaan item Arcane Boots memberikan tambahan +40 movement speed dan +10 magic penetration. Item ini penting bagi Joy di awal game untuk meningkatkan movement speed dan meningkatkan damage dengan tambahan magic penetration dari item ini.

Genius Wand memberikan tambahan +75 magic power dan +5% movement speed. Atribut unik item ini akan meningkatkan +10 magic penetration, dan pasif unik item ini dapat mengurangi magic defense lawan sebesar 3-7 (berskala dengan level)selama 2 detik ketika Joy memberikan magic damage kepada hero lawan tersebut.

Item Holy Crystal memberikan peningkatan tambahan +185 magic power. Dengan penambahan magic power yang luar biasa, Joy sudah dapat membunuh hero lawandengan kombo yang baik.
Selanjutnya, Concentrated Energy meningkatkan +70 magic power dan +400 HP. Atribut item ini meningkatkan +20% hybrid lifesteal. Durability Joy akan semakin meningkat dengan penambahan hybrid lifesteal dari item ini. Joy semakin kuat dalam pertempuran.

Divine Glaive meningkatkan +60 magic power. Atribut unik item ini meningkatkan +40% magic penetration. Dengan peningkatan magic penetration yang begitu besar dari item ini, Joy semakin mudah membunuh hero lawan hanya dalam hitungan detik dengan kombo yang baik.

Terakhir, item Blood Wings meningkatkan +90 magic power. Pasif unik item ini akam memberika Joy Shiel yang akan melindunginya selama 20 detik.

BACA JUGA:BKKBN Dukung Upaya Penurunan Stunting di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci

BACA JUGA:PT SAL Astra Agro, Dukung Pendidikan Suku Anak Dalam, Nirai Raih Kelulusan dari SMKN 8 Sarolangun

Rekomendasi Battle Spell Joy

- Retribution
- Vengeance

Rekomendasi Talent Emblem Joy Tersakit 2024

Joy menggunakan emblem magic. Emblem magic memberikan peningkatan +30.00 magic power, +5.00 pengurangan cooldown, dan +8.00 magic penetration. Aturan talent emblemnya sebagai berikut:

- Talent I : Rupture, memperoleh 5 adaptive penetration
- Talent II : Weapons Master, bonus attack tambahan
- Talent III : Lethal Ignition, damage tambahan pada multi hit.*

Kategori :