Sementara itu, Direktur RSUD Abdul Manap Kota Jambi, menambahkan, sejauh ini permasalahan yang sering dijumpai oleh pasien yaitu membutuhkan informasi tentang pelayanan dan prosedur mengenai BPJS Kesehatan. Sehingga diharapkan dengan adanya unit layanan pengaduan dan loket Pelayanan Informasi BPJS Kesehatan dapat mengatasi permasalahan yang dihadapi oleh pasien.
BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan Truk Batu Bara di Pijoan Muaro Jambi, 1 Orang Meninggal Dunia
BACA JUGA:Jaga Kesehatan, Kualitas Udara di Kota Jambi Hari Ini Jumat 29 September 2023 Tidak Sehat!
“Jadi nanti dengan adanya layanan informasi BPJS Kesehatan ini complain pasien bisa lebih mudah. Adapun layanan yang bisa diberikan kepada pasien seperti syarat -syarat administrasi hingga pelayanan yang didapatkan oleh peserta BPJS Kesehatan,” ujarnya.
Informasi lebih lanjut hubungi bagian SDM, Umum dan Komunikasi BPJS Kesehatan Kantor Cabang Jambi BPJS Kesehatan Care Center 165Website :www.bpjs-kesehatan.go.id. *