Zodiak Kamu, 11 November 2022, Pisces, Bersenang-Senanglah Dengan Orang-Orang Terkasih

Jumat 11-11-2022,08:10 WIB
Editor : Jambi Independent

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Anda mungkin merasa seperti rem telah dibanting di departemen asmara, Libra. Sadarilah bahwa ini tidak berarti Anda harus berhenti bersenang-senang. Tawa dan saat-saat indah menanti Anda hari ini selama Anda tidak terpaku pada lambatnya kehidupan cinta Anda. Anda dapat bersenang-senang sambil melakukan sesuatu selangkah demi selangkah. Nikmati setiap momen. Jangan mencoba untuk terburu-buru ke yang berikutnya.

BACA JUGA:Daniel Mananta Menginap di Rumah UAS Bersama Istri, Ikut Kajian Subuh

BACA JUGA:Polisi Sebut Pemeran Kebaya Merah Pasien RSJ : Punya Kepribadian Ganda

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Bintang-bintang menunjukkan bahwa cinta dan romansa menguntungkan Anda, Scorpio. Anda akan menemukan bahwa area kehidupan Anda ini berjalan dengan baik. Mandikan pasangan Anda dengan kasih sayang. Ego sayangmu perlu dibelai. Namun, jangan memanjakannya sampai-sampai pasangan Anda menjadi egois dan akhirnya mengabaikan semua keinginan dan kebutuhan Anda.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Sisi sensitif dan sensual Anda sedang ditarik keluar, Sagitarius. Anda mungkin merasa bahwa sisi romantis Anda ditampilkan. Anda seperti penari di atas panggung, dan Anda menerima peran ini dengan senang hati! Ada kombinasi energi yang hebat di tempat kerja yang memungkinkan Anda menjadi lebih realistis tentang cinta dan mendekatinya dengan bakat dan keberanian yang dramatis. Jadilah lebih ekspresif dalam hal kebutuhan dan keinginan Anda.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Keluarlah dari cangkangmu dan banggalah dengan sisi sensitifmu, Capricorn. Meskipun Anda mungkin merasa rentan dalam hal cinta dan romansa, ini tidak berarti Anda harus menyembunyikannya. Anda mungkin berpikir bahwa semua orang memilikinya bersama di departemen ini, tetapi jangan tertipu. Mereka sama tidak amannya dengan Anda! Silakan dan biarkan sisi kepribadian Anda ini bersinar. Mengakui kerentanan Anda sangat menarik.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Anda seharusnya tidak memiliki masalah untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan di sebagian besar bidang kehidupan, Aquarius. Sudah waktunya bagi Anda untuk memimpin. Sayangnya, mungkin ada satu bagian penting dalam hidup Anda yang tidak berjalan sesuai rencana, dan ini adalah cinta dan romansa. Kemungkinan besar Anda akan menghadapi sikap yang sangat keras kepala yang tampaknya tidak dapat Anda tembus. Itu bisa jadi milik Anda sendiri.

BACA JUGA:Begini Cara Cek BSU Tanpa Melalui BPJS Ketenagakerjaan, Hanya Gunakan NIK KTP

BACA JUGA:Heboh Diisukan Hamil 3 Bulan, Ini Jawaban Bunga Citra Lestari

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Bersenang-senanglah dengan orang-orang terkasih, Pisces. Kesampingkan kekhawatiran Anda. Jangan memikirkan kemungkinan konsekuensi negatif dari bersenang-senang. Fokus pada kesenangan dan kegembiraan saat ini. Anda memiliki kemampuan untuk menciptakan ikatan yang sangat kuat antara Anda dan pasangan romantis Anda. Cinta menguntungkan Anda, jadi bertindaklah dengan percaya diri. Tidak ada alasan untuk merasa buruk atau tidak aman dengan cara apa pun. Pegang kepala Anda tinggi-tinggi.*

Kategori :