Jalin Silahturahmi di Hari Pelanggan Nasional, Multistakeholder Forum digelar di Provinsi Jambi

Selasa 06-09-2022,19:03 WIB
Editor : Jambi Independent

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2022, PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu menggelar Multistakeholder Forum pada Senin 5 September 2022 di SwissBell Hotel Jambi.

Mengundang Jajaran Forkopimda Provinsi dan Kota Jambi, Mitra Kerja, Media serta Pelanggan Potensial di Provinsi Jambi, MSF yang bertema "With Electricity : Synergy Toward Innovation" dapat terlaksana kembali.


General Manager PLN UIW S2JB Saleh Siswanto menyampaikan transformasi besar-besaran yang terjadi di PLN salah satunya dengan implementasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) hingga aspirasi 2022 dalam proses bisnisnya yaitu Green, Lean, Innovative dan Customer Focussed.

"Segenap organisasi PLN mulai dari tingkat pusat hingga ke unit layanan berkomitmen mewujudkan kerjasama yang bersih sehingga dalam kegiatan usaha atau pekerjaan yang dilakukan insan PLN kepada stakeholdernya selalu dalam koridor integritas" ujar Saleh.

BACA JUGA:Peringatkan Komnas HAM Bahaya Hidupkan Isu Pelecehan, Ahmad Sahroni : Jangan Rusak Penyidikan Polri

BACA JUGA:Kasus Narkoba, Oknum Polisi dan PNS di Sarolangun Ditangkap Polres Sarolangun

Berbagai macam produk PLN juga dikenalkan Saleh kepada stakeholder seperti kampanye Electrifying Lifestyle, Program Electrifying Agriculture hingga Penggunaan Aplikasi PLN Mobile.

Staff Ahli Gubernur Bidang pemerintahan, Hukum dan Politik Dr. Donny Iskandar, S.Sos. M.T. mewakili Gubernur Jambi mengapresiasi kegiatan Multistakeholder ini sebagai wujud keseriusan PLN dan transparansi terhadap konsumen dan masyarakat.

"Kami pemerintah daerah tentunya mendukung implementasi G20 yang dicanangkan pemerintah pusat dan kami melihat support PLN begitu besar dalam mensukseskan G20," ujar Donny.


Dalam kegiatan ini, disosialisasikan juga Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) yang diimplementasikan sebagai wujud tranparansi PLN dalam menjalankan Prinsip4 No's yaitu No Bribery, No Kickback, No Gift dan No Luxurious Hospitality oleh Ibu Hafizo.

BACA JUGA:Restoran Padang Binaan BNI di Den Haag Diapresiasi DPR RI

BACA JUGA:Kapolda Jawa Timur Apresiasi Polwan Berprestasi, Ipda Dian Ambarwati dipromosikan Jadi Kasi Humas Polres Ngawi

Implementasi SMAP diharapkan tidak hanya diterapkan oleh PLN tetapi selaras dengan seluruh Stakeholder dalam menjalin kerjasama beritegritas. Implementasi ini ditandai dengan Pemasangan Pin 4No's sebagai simbolis Penerapan SMAP kepada salah satu Mitra , Wiwin Sastiniwati selaku Direktur PT Bangun Sejahtera Abadijaya.


Acara dilaksanakan singkat, padat dan meriah. Para stakeholder diajak bermain quiz dan dimanjakan dengan pengundian doorprize berbagai macam peralatan listrik serta memperebutkan hadiah utama berupa Sepeda Listrik sebagai bentuk kampanye Electrifying Lifestyle. Acarapun ditutup dengan Foto Bersama bersama seluruh unsur stakeholder. *

 
 

 

 

Tags : #pln uiw s2jb #PLN
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini