Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani Diusung Sebagai Ketua IPHI Provinsi Jambi Tahun 2023

Senin 11-07-2022,10:04 WIB
Reporter : Joko Prasetio
Editor : Jambi Independent

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani diusung sebagai Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Jambi tahun 2023 mendatang.

Pasalnya, IPHI Provinsi Jambi akan melakukan pemilihan ketua dan kepengurusan baru di tahun 2023 mendatangkan.

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani diusulkan untuk menjadi ketua dan memimpin IPHI Provinsi Jambi di masa yang akan datang.

"Insya Allah nanti jika berkenan, kita mengusung pak Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani sebagai ketua IPHI Provinsi Jambi," kata Rahmat Nasution Wakil Ketua IPHI Provinsi Jambi, Senin 11 Juli 2022.

BACA JUGA:IPHI Provinsi Jambi Sembelih 11 Hewan Kurban, Rahmat: Wujud Keperdulian dan Kemabruran Haji

BACA JUGA:Ini Sebabnya, Ruben Onsu Harus Istirahat dari Dunia Hiburan

Sementara, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani sendiri belum bisa menjawab.  Namun dia mengaku tetap ingin menjadi anggota IPHI Provinsi Jambi.

"Saya tidak mencalonkan diri untuk menjadi ketua IPHI Provinsi Jambi," kata dia.

Lanjutnya, Wakil Gubernur Abdullah Sani tak bisa berbicara banyak terkait hal ini. "Nanti terserah mereka bagusnya bagaimana, mudahan yang terbaik saja," tambahnya.

Diketahui, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani menghadiri penyembelihan hewan kurban IPHI Provinsi Jambi di Perumahan Adipura, Kota Jambi.

BACA JUGA:Gunung Semeru Alami 14 Kali Erupsi, Warga Diminta Waspada dan Larang Beraktivitas di Radius Ini

BACA JUGA:CSC Kota Jambi Kurban Seekor Sapi, Martius: Indahnya Berbagai di Hari Idul Adha

Dia menyebutkan, kurban ini adalah bagian yang penting, ini harus ditingkatkan dan dilakukan secara terus menerus setiap tahunnya.

"Karena di organisasi IPHI Provinsi Jambi sebagai wadah dari masyarakat dan untuk perduli kepada masyarakat," kata dia.

Kemudian, kurban adalah bagian dari untuk mendekatkan diri kepada Allah dan perintah. "Ini juga kepedulian kita untuk masyarakat, setidaknya kita bisa membantu sesama muslim," tambahnya.

Dia berharap, ke depan, IPHI Provinsi Jambi bisa terus berkembang dan eksis.  "Kami dari pemerintah terus mensuport kegiatan yang dilakukan IPHI Provinsi Jambi," tandasnya. (slt)

Kategori :