Renault Akuisisi Fixter, Perkuat Digitalisasi Layanan Konsumen

Kamis 23-06-2022,20:59 WIB
Editor : Surya Elviza

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Renault Group melakukan akuisisi terhadap startup Fixter. Ini salah satu cara untuk melancarkan proyek digitalisasi untuk layanan konsumen.
 
Akuisisi ini merupakan bagian dari digitalisasi unit bisnis purna jual Renault yang bertransformasi untuk menjadi yang terbaik di kelasnya.
 
BACA JUGA:Menko Airlangga: Hewan Ternak Sapi Dilarang Beredar di Daerah Merah
 
BACA JUGA:Banyak yang Unik, Citroen My Ami Buggy Edisi Eksklusif
 
"Dengan mengakuisisi startup Fixter, kami akan dapat menggabungkan keahlian dan kekuatan Grup Renault dan jaringannya dengan kelincahan dan pengetahuan Fixter tentang semua aspek digital perawatan otomotif," kata SVP Global After-Sales, Renault Group Hakan Dogu dalam siaran pers.
 
Perusahaan rintisan asal Inggris tersebut bergerak di sektor digital yang menghubungkan pelanggan ritel dan profesional ke bengkel lokal untuk perawatan kendaraan.
 
BACA JUGA:Mantan Aggota Polisi Ini Diringkus, Ternyata Terlibat Pemalsuan Surat Tanah di Bengkulu
 
BACA JUGA:Ini Nama-Nama Kepengurusan DPW Asproksi Provinsi Jambi 2022/2025
 
Di pasar purna jual independen, Fixter akan mendapat manfaat dari dukungan jaringan multi-merek garasi "Motrio" (2.500 lokasi di Eropa), keahlian dan layanan digital Grup Renault dan layanan keuangan inovatif Mobilize Financial Services seperti dikutip dari jpnn.com.
 
Fixter mengurus membuat janji online, mengumpulkan kendaraan dari rumah pemilik dan membawanya ke jaringan mitra grup, faktur, layanan purna jual, dan jaminan perbaikan. (viz)
 
Kategori :