Jefri : Diduga Musda Demokrat Jambi Dirusak Kubu KSP Moeldoko

Senin 29-11-2021,12:05 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID,- Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD Demokrat Provinsi Jambi diduga disusupi oleh kelompok KLB kubu KSP Moeldoko. 

Dugaan ini dikatakan Jefri Bintara Pardede kader Demokrat Provinsi Jambi, Indikasinya ada karena saat pelaksanaan Musda ada salah seorang mantan kader yang sudah kita pecat karena terafliasi KLB abal-abal sibolangit Deli Serdang berada seputaran lokasi Musda.

Dia mengatakan, pihaknya telah mengingatkan para pemilik suara dalam Musda khususnya pendukung Burhanuddin Mahir untuk tidak terpengaruh dengan gerakan ini. 

"Tapi jika memang ada ditemukan dukungan ganda dalam Musda mungkin inilah salah satu bentuk sikap brutalitas Demokrasi. PO sudah mengatur larangan untuk prilaku tersebut karena kesetiaan, solidaritas dan loyalitas kader harus kita jaga bersama. Politik uang jyal beli suara bahkan jual beli hukum bisa mereka lakukan dengan menghalalkan segala cara," jelasnya. 

Kata dia, demi kepentingan 2024, hal tersebut harus dihadapi bersama. 

"Ini sudah pernah kita temui dan hadapi, mohon doa kita semua karena sampai hari Kamis masih berjuang dan bekerja, semoga Musda IV Partai Demokrat Provinsi Jambi bisa Bersih dari kelompok mereka," singkat Jefri. (*)

 

Tags :
Kategori :

Terkait