Gubernur Cup di Depan Mata, Ini Jadwal Tandingnya

Selasa 04-01-2022,12:40 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Tahun ini piala Gubernur Cup Jambi tahun 2022 kembali digelar. Kegiatan akan dibuka pada 7 Januari mendatang.

Gubernur Cup Jambi 2022 ini untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke-65. Rencananya kejuaraan ini akan digelar di stadion KONI Trilomba Juang Jambi.

Piala Gubernur Cup 2022 ini terdapat tiga group, yakni group A yang terdiri dari Kota Sungaipenuh, Kabupaten Tebo, Kabupaten Tanjab Timur dan Kabupaten Muarojambi.

Kemudian pada group B yakni, Kabupaten Batanghari, Kabupaten Tanjab Barat, Kabupaten Sarolangun dan Kota Jambi.

Sementara di group C yakni Kabupaten Kerinci, Kabupaten Bungo dan Kabupaten Merangin.

"Nanti akan segera dimulai juga piala Gubernur Cup ini, dan technical meeting sudah dilakukan di Dispora," kata Sudirman, Sekda Provinsi Jambi.

Pertandingan pertama yakni Kota Sungaipenuh vs Kabupaten Tebo pada 7 Januari nanti dan Kabupaten Muarojambi, vs Kabupaten Tanjab Timur.

Kemudian pada 8 Januari Kabupaten Tanjab Barat vs Kabupaten Batanghari, dan Sarolangun vs Kota Jambi.

Selanjutnya, 9 Januari Kerinci vs Bungo dan Sungaipenuh vs Muarojambi. Kemudian 10 Januari, Tebo vs Tanjab Timur dan Tanjab Barat vs Sarolangun.

Selanjutnya 11 Januari, Batanghari vs Kota Jambi dan Merangin vs Kerinci. Kemudian, 12 Januari Tanjab Barat vs Sungaipenuh dan Tebo vs Muaro Jambi.

Kemudian 13 Januari Kota Jambi vs Tanjab Barat dan Batanghari vs Sarolangun. Sementara 14 Januari hanya satu laga yakni Bungo vs Merangin. (slt)

Tags :
Kategori :

Terkait