Manchester United Masih Belum Raih Kemenangan di Liga Europa, Ditahan Fenerbahce 1-1

Manchester United Masih Belum Raih Kemenangan di Liga Europa, Ditahan Fenerbahce 1-1

pemain Manchester united bertepuk tangan--

Istanbul, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Manchester United (MU) belum berhasil meraih kemenangan di ajang Liga Europa setelah ditahan imbang oleh Fenerbahce dengan skor 1-1 di Stadion Sukru Saracoglu, Jumat dini hari waktu setempat.

Hasil imbang ini menjadi yang ketiga secara beruntun bagi MU di Liga Europa, setelah sebelumnya juga bermain seri melawan FC Twente dan FC Porto, menurut laporan resmi dari UEFA.

Dengan tambahan satu poin, MU kini berada di peringkat ke-21 klasemen sementara Liga Europa dengan total tiga poin dari tiga laga. Sementara itu, Fenerbahce mengamankan posisi ke-14 dengan lima poin.

Dalam pertandingan ini, Manchester United sempat memimpin terlebih dahulu berkat gol Christian Eriksen, namun Fenerbahce berhasil menyamakan kedudukan melalui Youssef En-Nesyri.

BACA JUGA:Simak Berikut Produk dan Layanan BRI di Tahun 2025

BACA JUGA:Ini Dia Beberapa Fasilitas dan Biaya Layanan BRI Link

Statistik pertandingan menunjukkan MU lebih banyak menciptakan peluang dengan total 12 tembakan, lima di antaranya mengarah tepat ke gawang. Sementara Fenerbahce unggul tipis dalam penguasaan bola dengan 52 persen.

Di babak pertama, Fenerbahce membuka peluang melalui tendangan Bright Osayi-Samuel, namun bola hanya menyentuh sisi luar jaring gawang MU.

Meskipun ditekan lebih dulu, MU berhasil unggul pada menit ke-15 melalui gol Christian Eriksen setelah memanfaatkan umpan matang dari Joshua Zirkzee, membuat skor menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, Fenerbahce meningkatkan intensitas serangan mereka. Salah satu peluang berbahaya datang dari tendangan jarak jauh Dusan Tadic, tetapi kiper MU, Andre Onana, mampu mengamankan gawangnya.

BACA JUGA:Memperingati Hari Santri 2024, PetroChina Menggelar Tabligh Akbar dan Menghadirkan Penceramah Kondang

BACA JUGA:Agenda Rutin Tahunan Tabligh Akbar yang Digelar Gergaji BaseCamp PetroChina, Dibanjiri Masyarakat

Onana kembali menjadi pahlawan bagi MU dengan menggagalkan sundulan Youssef En-Nesyri. Percobaan kedua dari pemain asal Maroko itu pun gagal setelah bolanya melambung di atas mistar gawang.

Memasuki babak kedua, Fenerbahce kembali menekan dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-49 melalui sundulan En-Nesyri. Berawal dari umpan berkualitas Allan Saint-Maximin, bola berhasil dituntaskan dengan sempurna oleh En-Nesyri, mengubah skor menjadi 1-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: