Polda Jambi Gelar Jumat Curhat dengan PT TGI, Ini yang Dibahas

Polda Jambi Gelar Jumat Curhat dengan PT TGI, Ini yang Dibahas

Polda Jambi Gelar Jumat Curhat dengan PT TGI-Ist/jambi-independent.co.id -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Polda Jambi menggelar Jumat Curhat bersama PT Transportasi Gas Indonesia (TGI) pada Jumat, 24 Maret 2023.

Walau dalam kondisi di Bulan Ramadan, tidak menyurutkan semangat pihak kepolisian untuk terus memberikan pelayanannya secara maksimal.

Salah satunya dengan melakukan pelaksanaan Jumat Curhat sembari menunggu waktu berbuka puasa. 

Dir Pamobvit Polda Jambi, Kombes Pol Irwan Rahmaeni, memimpin Jumat Curhat tersebut, didampingi  Wadir Pambovit AKBP Agung Nugroho.

BACA JUGA:PTPN VI Serahkan CSR untuk Bantu Bangun Gedung Lembaga Adat 

BACA JUGA:Aksi di ESDM Provinsi, Warga Minta Cabut Izin Perusahaan Mubarok Group

Tampak mendampingi pula, Pl Kabag Binops, AKBP Dartonius dan Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy serta turut hadir juga Yudiandri selaku Manager Regional Office I.

Pada kesempatan tersebut, Dir Pamobvit memberikan kesempatan kepada audiens yang hadir untuk menyampaikan keresahan, pendapat atau pun masukan serta saran terhadap pihak kepolisian.

"Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan pada pelaksanaan Jumat Curhat ini, di sini saya membuka ruang untuk rekan semua menyampaikan apa yang menjadi keluh kesah atau bisa saran serta masukannya kepada Polri terutama Ditpamobvit," ucap Dir Pamobvit.

Pada pelaksanaan tersebut, disampaikan oleh salah satu staf PT TGI, Iswan Tohir bahwa PT TGI memiliki area transportasi di daerah laut yang menuju ke wilayah Batam. 

BACA JUGA:Haru! Cleaning Service Kembalikan Dompet Hotman Paris Berisi Rp70 Juta, Tolak Diberi Imbalan 

BACA JUGA:Angin Puting Beliung di Muaro Jambi, Rumah Warga di Tangkit Baru Sungai Gelam Hancur

Dirinya berharap, pihak Pamobvit Polda Jambi untuk bisa melakukan peninjauan atau patroli terhadap fasilitas yang berada di laut tersebut.

"Untuk patroli nanti akan kita bicarakan bersama Ditpolairud karena wilayah tersebut berada di perairan, nanti akan kita buatkan teknis untuk patroli dan pengamanannya," ungkap Dirpamobvit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: