Paket Lentera dan Lembayung Ramadan di Swiss-Belhotel Jambi, Nikmati Makan Sepuasnya saat Berbuka

Paket Lentera dan Lembayung Ramadan di Swiss-Belhotel Jambi, Nikmati Makan Sepuasnya saat Berbuka

Paket Ramadan di swiss-Belhotel Jambi-Foto : Swiss-Belhotel Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang paling dinantikan oleh umat Muslim. 

 

 Selain berpuasa selama sebulan penuh, momen bulan Ramadhan ini juga menjadi momen  untuk berkumpul bersama keluarga dan teman, serta momen untuk berbuka puasa bersama.

 

 Swiss-Belhotel Jambi meluncurkan paket berbuka puasa dengan pilihan dan aneka hidangan  menarik, baik menu tradisional maupun menu internasional, dengan tempat dan suasana  yang nyaman, sebagai alternatif tempat untuk berbuka puasa di Kota Jambi

 

Paket ini tersedia mulai  dari tanggal 25 Maret sampai dengan 20 April 2023, yaitu paket Lentera Ramadhan di Swiss-Café™ Restaurant,  yang terletak di area lobi Swiss-Belhotel Jambi dan paket Lembayung Ramadhan di The View, lantai rooftop Swiss-Belhotel Jambi. 

BACA JUGA:Belum Setor Dana CSR ke Rekening Bank Jambi, Kementerian ESDM Sanksi 7 Perusahaan Batu Bara di Jambi

BACA JUGA:Pengepul di Tanjab Timur Berharap Harga Jual TBS Sawit Tak Kembali Anjlok Mendekati Lebaran Idul Fitri

Menu yang disajikan dalam paket Lentera Ramadhan adalah empat puluh dua hidangan berbeda sesuai harinya. Seperti misalnya menu pada hari Senin menyajikan menu menarik soto lamongan, daging malbi, roti canai.

Sup ayam rempah, mie kari, dan nasi mandhi, disajikan setiap hari Selasa. Ikan colo-colo, terancam, roti prata, disajikan setiap hari Rabu. Sup ikan Batam, kerang saus Padang, dan gado-gado, disajikan setiap hari Kamis. Ayam bakar madu, ending daging, ikan kembung cabe hijau, dan selada Bangka, disajikan setiap hari Jum’at. Ayam tandoori, sup kimlo, pindang patin, roti jala, disajikan setiap hari Sabtu.  

 

Sementara itu untuk hari Minggu tersedia mie Aceh, ikan saus kecombrang, telur bumbu Bali, mie ayam. 

 

“Paket Lentera Ramadhan ini akan kami sediakan mulai dari jam 17.00 WIB sehingga  konsumen dapat menikmati ngabuburit sambil memilih serta mengambil makanan dan  minuman yang telah disajikan, dan dapat langsung menikmatinya pada saat berbuka puasa setelah bedug di lobi kami tabuh,” ujar Ivan Bakara, General  Manager Swiss-Belhotel Jambi.

BACA JUGA:Pick Up Hantam Pengendara Motor di Kuala Tungkal Ilir Tanjab Barat, 2 Korban Kritis

BACA JUGA:Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi Gelar High Level Meeting TPID dan TP2DD

 

 Ivan juga menyampaikan bahwa konsumen dapat menikmati  makan sepuasnya paket Lentera Ramadhan hingga pukul 21.00 WIB, dan bagi para tamu yang melakukan reservasi sampai dengan tanggal 23 Maret 2023 akan memperoleh harga spesial, yaitu Rp 148.000 net per orang, sementara reservasi yang  dilakukan setelah tanggal 23 Maret 2023 akan berlaku harga normal, yaitu Rp 168.000 net  per orang. Setiap reservasi untuk sepuluh orang akan mendapatkan gratis untuk tambahan  satu orang. 

 

Paket Lembayung Ramadan menawarkan menu makan sepuasnya steamboat dan BBQ aneka hidangan laut, daging sapi, daging ayam, aneka sayuran dan jamur, serta aneka pilihan  takjil. Tersedia pukul 17.00 - 21.00 WIB, sambil menikmati pemandangan  malam Kota Jambi dari lantai tertinggi Swiss-Belhotel Jambi, sambil bercengkrama dengan keluarga dan teman. 

 

Takjil dan makanan favorit juga dapat dinikmati dengan atmosfer eksterior baru di area outdoor The View yang lebih nyaman dan  instagrammable. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: