Pj Bupati Lantik Kadis Dukcapil Muaro Jambi

Pj Bupati Lantik Kadis Dukcapil Muaro Jambi

Pj Bupati Lantik Kadis Dukcapil Muaro Jambi--

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pj Bupati Bachyuni Deliansyah resmi melantik Dicky Ferdiansyah sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Muaro Jambi, Jum'at 24 Februari di Gedung Kantor Dukcapil Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Sengeti. 

"Dengan ini saya lantik saudara menjadi Kepala Dinas Dukcapil Muaro jambi," ucap Pj Bupati Bachyuni.

Kepada Kadis yang sudah dilantik Pj Bupati minta agar bisa menjalankan amanat ini dengan sebaik baiknya.

"Bekerja dengan cepat, tegas dan ikhlas. Semua staf dan pejabat Dukcapil agar bisa mendukung program dan kebijakan Kadis yang baru guna tercipta nya pelayanan masyarakat yang baik," pintanya.

Sementara itu Kepala Dinas Dukcapil Muaro Jambi, Dicky Ferdiansyah yang berusaha dilantik saat ditemui awak media mengatakan Dukcapil memiliki tugas untuk menerbitkan dokumen Kependudukan dan pelayanan administrasi Kependudukan. 

"Terimakasih kepada Pak Pj yang telah melantik saya sebagai Kadis Dukcapil. Insyaallah amanah ini akan saya jalankan dengan baik. kedepan akan kita tingkatkan lagi layanan Adminduk di Muaro Jambi," ujarnya. 

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, Asisten III Junaidi, Kadis Kominfo Faisal Harahap, para Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan para tamu undangan lainya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: