Beli Motor dengan Beragam Promo Menarik Hanya di Honda Virtual Expo

Beli Motor dengan Beragam Promo Menarik Hanya di Honda Virtual Expo

Nikmati berbagai promo di Honda virtual expo-Foto : Honda Sinsen Jambi-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar Honda Virtual Expo bertajuk “BENGIZ” BeAT NGegas abIZ.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan Honda Virtual Expo merupakan sebuah pameran virtual yang dapat diakses melalui tautan https://hondajambi-expo.com . Program penjualan yang menarik dan kemudahan bagi konsumen menjadi daya tarik tersendiri dari pameran virtual ini.

Honda Virtual Expo BENGIZ digelar mulai tanggal 06 – 17 Februari 2023.

BACA JUGA:Minyakita Langka, Kemendag Keluarkan Aturan Baru : Hanya Boleh 2 Liter Per Orang

BACA JUGA:Soal Ganjil Genap Angkutan Batu Bara di Jambi, Dirlantas Polda Jambi: Tidak Akan Menyelesaikan Masalah

“Program spesial yang kami berikan yaitu DP Ringan mulai dari Rp 700 Ribu saja, khusus pembelian Honda BeAT Sporty dengan syarat dan ketentuan berlaku, jangan lupa masukin kode promo: sinsenhonda ya” ujar Hendy.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bahar Heri Sumanto mengatakan tak hanya itu, pihaknya juga berikan gratis angsuran 5 bulan. Juga voucher diskon sebesar Rp 555 Ribu sampai dengan Rp 1,11 Juta dan dapatkan direct gift jaket spesial untuk pembelian sepeda motor Honda tertentu.

BACA JUGA:Woow…Wanita Asal Indonesia Jadi Dalang Prostitusi Besar di Malaysia, Dikenal dengan Nama “Mummy”

BACA JUGA:Desa Terjun Gajah Tanjab Barat Sambut Baik Bantuan Kambing dari PetroChina International Jabung Ltd

“Sebagai Informasi juga bagi masyarakat Jambi yang melakukan pembelian motor Honda di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan,” tutup Heri. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: