Paket Telkomsel Halo+ Makin Dinikmati Pelanggan Pascabayar

Paket Telkomsel Halo+ Makin Dinikmati Pelanggan Pascabayar

Paket Telkomsel Halo+ makin dinikmati pelanggan Pascabayar-Foto : Telkomsel-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Telkomsel berkomitmen menghadirkan beragam manfaat bernilai tambah pada setiap produk dan layanannya, yang salah satunya diwujudkan dengan menghadirkan Paket Telkomsel Pascabayar terbaru yakni Halo+ (dibaca: Halo Plus) untuk memenuhi beragam kebutuhan aktivitas digital pelanggan yang semakin dinamis.

 

Paket Halo+ mendapatkan sambutan yang baik dari para pelanggan Telkomsel Pascabayar, seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna Paket Halo+ yang cukup signifikan dari sejak peluncuran pertamanya di Oktober 2022.

Hal tersebut didorong karena semakin fleksibelnya para pelanggan pascabayar dalam menentukan paket konektivitas digital sesuai kebutuhannya, yang diiringi dengan berbagai keunggulan dan keuntungan yang diberikan oleh Paket Halo+ dalam menikmati layanan telepon, SMS, internet, dan akses hiburan digital dalam satu paket.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk selalu memenuhi harapan pelanggan dalam mendapatkan keunggulan layanan Telkomsel yang lengkap, untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digitalnya. 

BACA JUGA:Pesimis PAD Hutan Pinus Tak Capai Target, Dinas Kehutanan Provinsi Jambi Sebut Gegara Pandemi

BACA JUGA:Son Heung-min Dikabarkan Cidera Bagaimana Nasib Suarez? Berikut Prediksi Susunan Pemain Uruguay vs Korsel


"Paket Halo+ memberikan gabungan keunggulan layanan telepon, SMS, internetan dengan beragam nilai tambah seperti akses hiburan dan layanan digital yang dapat meningkatkan kenyamanan akan kebutuhan gaya hidup digital setiap pelanggan," ujarnya.

Paket Halo+ menyediakan berbagai pilihan paket sesuai kebutuhan pelanggan dengan harga mulai dari Rp100.000 untuk 1 bulan berlangganan, yang berlaku otomatis diperpanjang mengikuti billing cycle/periode tagihan. 

Halo+ menghadirkan beragam keunggulan layanan yang dapat dinikmati pelanggan Telkomsel Pascabayar, antara lain paket kuota data (internet) hingga 130GB, kuota telepon hingga 1000 menit dan kuota SMS hingga 1000 SMS ke seluruh nomor operator dalam negeri, paket roaming data hingga 500MB ke 104 negara, dan kebebasan akses dalam memilih berbagai layanan hiburan digital berkelas dunia, seperti Disney+ Hotstar, Prime Video hingga Vidio Platinum.

 

Ragam keuntungan lainnya bagi pelanggan Halo+, yakni bagi pengguna yang berlangganan paket Halo+ senilai Rp350 ribu s.d. Rp600 ribu bisa mendapatkan bonus berlangganan Vidio untuk menyaksikan pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022, dimana terdapat 64 pertandingan sepak bola yang berlangsung selama 20 November - 3 Desember 2022. 

BACA JUGA:Jalan Alternatif Simpang Karmeo-Kilangan Kabupaten Batanghari, Pangdam II/Sriwijaya: Bukan untuk Batu Bara

BACA JUGA:Segini Dana yang Digelontorkan untuk Jalan Alternatif Simpang Karmeo-Kilangan Kabupaten Batanghari

 

Selain itu, Telkomsel juga berkolaborasi bersama Disney dalam memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel Halo, dengan memberangkatkan pelanggan terpilih untuk berlibur ke Disneyland Hongkong di tahun 2023.

 

Saat ini, Telkomsel Halo telah dipercaya lebih dari 3.48 juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Paket Halo+ sendiri kini sudah dinikmati lebih dari 83 ribu pelanggan.

 

 Telkomsel akan terus menghadirkan beragam kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan pendaftaran/registrasi layanan Telkomsel Pascabayar melalui beragam pilihan kanal pelayanan baik online maupun offline.

 

Untuk memberikan pengalaman bernilai tambah lainnya, Telkomsel juga menghadirkan Global Afternoon Show with Halo+, sebuah event hiburan hasil kolaborasi Telkomsel dengan jaringan radio ternama yang menghadirkan hiburan musik berkualitas yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel di wilayah DKI Jakarta. 

BACA JUGA:Bikin Haru, Ini 20 Ucapan Sambut Hari Guru Nasional 25 November 2022

BACA JUGA:Sebagai Penghubung Tol Kapal Betung Menuju Jambi, Ini Jembatan Terpanjang di Indonesia

 

Dalam acara tersebut, Telkomsel juga mengundang para pelanggan setia Paket Halo+ untuk mendengarkan pengalaman menggunakan berbagai keunggulan paketnya.

 

“Telkomsel selalu berupaya untuk dapat menjangkau seluruh segmen konsumen agar dapat memanfaatkan beragam produk dan layanan unggulan yang kami hadirkan. Kami berharap hadirnya Paket Halo+ dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan, serta meningkatkan pengalaman digital para pelanggan dalam memenuhi gaya hidup digital kesehariannya. Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan lebih banyak lagi solusi produk dan layanan yang relevan dengan perkembangan yang dapat menjawab seluruh kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan,” pungkas Derrick.

 

Paket Halo+ tersedia untuk pelanggan baru Telkomsel Pascabayar, pelanggan yang beralih dari Telkomsel PraBayar ke Telkomsel Pascabayar, dan pelanggan setia Telkomsel Pascabayar. Pelanggan dapat memilih secara mandiri pilihan Paket Halo+ yang sesuai dengan kebutuhan melalui kanal layanan, antara lain GraPARI, Call Center 188, website https://www.telkomsel.com/, dan Aplikasi MyTelkomsel. Dapatkan berbagai informasi lebih lanjut mengenai beragam keunggulan paket layanan pascabayar Telkomsel Halo+ melalui https://www.telkomsel.com/halo/haloplus. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: