Pencurian Sepeda Motor di Tanjab Timur Siang Bolong, Sempat Dipergoki Adik Korban

Pencurian Sepeda Motor di Tanjab Timur Siang Bolong, Sempat Dipergoki Adik Korban

Pencurian Sepeda Motor di Tanjab Timur Siang Bolong, Sempat Dipergoki Adik Korban-dok/jambi-independent.co.id-

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Aksi pencurian sepeda motor yang terbilang nekad terjadi di Kabupaten Tanjab Timur.

Di mana, dalam menjalankan aksinya, pelaku dengan berani masuk hingga ke halaman samping rumah korbannya dan berhasil membawa lari satu unit motor Honda Beat warna hitam dengan Nopol BH 5093 NF.

Selain itu, aksi Curanmor yang terjadi di RT 03, Dusun Jatimulyo, Desa Kotabaru, Kecamatan Geragai atau tepatnya di pinggir jalan lintas Jambi-Muarasabak ini juga sempat dipergoki oleh korbannya.

Kejadian Curanmor ini sendiri berlangsung sekitar pukul 14.00 wib di hari Selasa 13 September 2022 yang lalu.

Mery, adik pemilik motor yang pertama kali memergoki aksi Curanmor itu saat di wawancarai Jambi Independent mengatakan, pada saat itu dirinya yang tinggal di sebelah rumah korban menyambangi kediaman kakaknya tersebut karena ada keperluan.

Dirinya yang saat itu tengah berdiri di depan pintu samping rumah kakaknya itu, tanpa sengaja melihat ada seseorang yang tengah mendorong motor korban  ke arah jalan raya.

"Saya kira, itu kawan kakak saya yang mau minjam motor. Pas saya tanya ngapain di situ om, terus dia diam aja, dah tu langsung menstater motor itu dan kabur. Disitu saya baru yakin itu maling, terus saya teriakin," ucapnya.

Mendengar teriakan adiknya itu, kakak perempuan Mery pun sontak keluar dari dalam rumahnya dan mereka berdua sempat mengejar pelaku menggunakan sepeda motor yang lainnya.

"Saya sempat ngejar pelaku yang kabur arah ke jambi. Tapi posisi dia sudah dak nampak lagi, ntah masuk lorong yang ada di pinggir-pinggir jalan itu, atau kemana, dak tau juga saya," ungkap ibu muda ini.

Ia juga menjelaskan, saat itu yang dilihatnya hanya ada satu pelaku yang membawa lari motor tersebut. Dan dalam menjalankan aksinya, pelaku memakai baju kaos berwarna kemerahan, tanpa menggunakan helm dan penutup wajah.

"Kalau dilihat dari wajahnya, pelaku itu masih mudah mas. Mungkin umurnya sekitar 25 atau 27 tahun. Masih di bawah 30 tahun lah kayaknya," jelasnya.

Selain menjadi korban curanmor, pemilik rumah ini juga pernah menjadi korban pencurian peralatan mobil. Di mana, masih di tahun ini juga, 4 aki mobil truk yang terparkir di rumahnya raib digondol pencuri.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: