Kontrak Simone Inzaghi Diperpanjang Inter Milan

Kontrak Simone Inzaghi Diperpanjang Inter Milan

Simone Inzaghi Memperpanjang Kontrak dengan Inter Milan--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Simone Inzaghi gagal membawa Inter Milan meraih trofi juara Serie A musim lalu. Kendati Inter tak mampu Scudetto, Inzaghi mendapatkan kontrak baru.

Pelatih asal Italia itu ditunjuk menangani I Nerazzurri pada 2021 kemarin. Dia dipercaya menggantikan Antonio Conte dengan kontrak sampai 30 Juni 2023.

Akan tetapi, Simone Inzaghi gagal mengulangi kesuksesan Conte yang membawa Inter Milan meraih gelar Serie A 2020/2021. Inter finis di posisi kedua klasemen akhir Serie A musim lalu dengan nilai 84, tertinggal dua poin dari AC Milan yang keluar sebagai kampiun.

Meski tak mengangkat trofi Serie A, juru taktik berusia 46 tahun tersebut berhasil mempersembahkan dua titel juara untuk Inter Milan, yaitu Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

BACA JUGA:Kakek Nikahi Gadis Muda di Subang, Ini Alasannya

BACA JUGA:Pemilik PSG Nyinyir, Liga Spanyol Mulai Mati

Kendati gagal mempertahankan gelar Serie A, manajemen puas dengan kinerja yang ditunjukkan Simone Inzaghi. Alhasil, Inter Milan memperpanjang kontrak Inzaghi.

Pada musim depan, Inter Milan akan berusaha kembali untuk memenangkan gelar Serie A. Mereka tengah berusaha merekrut sejumlah pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Henrikh Mkhitaryan dan Andre Onana dipastikan bergabung secara free transfer. Sementara itu, Inter juga akan meminjam Romelu Lukaku dari Chelsea.

Selain itu, Paulo Dybala juga santer diberitakan akan datang setelah dilepas Juventus. Dengan demikian, Inzaghi akan punya opsi yang mewah di lini depan musim depan. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: