Kapolda Jambi Letakkan Batu Pertama Gedung Siginjai Sakti Wira Bakti

Kapolda Jambi Letakkan Batu Pertama Gedung Siginjai Sakti Wira Bakti

Kapolda Jambi bersama Gubernur dan Waka Dprd Provinsi Jambi--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo memimpin peletakan batu pertama pembangunan gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti di Mapolda Jambi, Selasa 21 Juni 2022.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Gubernur Jambi Al Haris, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara, Kasrem 042 Gapu, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan dan PJU Polda Jambi.

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Jambi yang telah menghibahkan gedung siginjai sakti Wira Bhakti ini kepada Polda Jambi. Sebagai bagian dari Polda Jambi kita semua tentu patut merasa bangga atas berbagai jejak kemajuan yang telah ditorehkan Polda Jambi khususnya dengan adanya pembangunan gedung siginjai sakti Wira Bhakti ini.  

"Semoga dapat meningkatkan semangat serta profesionalisme dalam pelaksanaan tugas dan akan menjadi catatan yang penuh makna bagi perjalanan Polda Jambi kedepan," ujarnya.

BACA JUGA:Lanjut MotoGP Belanda, Panggung Quartararo

BACA JUGA:Tegaaaaa, Petani Rentan Diupah dengan Uang Mainan

Ia menjelaskan pada hari ini dimulai pembangunan gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti diawali dengan peletakan batu pertama, semoga dalam pembangunan ini nantinya tidak ada hambatan dan rintangan serta dapat diselesaikan sesuai rencana dengan hasil yang baik dan tepat waktu.

Ia menyebutkan pembangunan gedung ini menggunakan dana hibah pemerintah provinsi Jambi melalui Dipa Dinas PUPR Bidang Cipta Karya Provinsi Jambi tahun anggaran 2022 sebesar Rp24,1 miliar dengan luas 2.700 m2 termasuk meubelairnya.

Adapun Rincian dari Wira Bhakti tersebut terdiri dari basement ruang parkir, ruang kantor bidang Propam Polda Jambi, ruang perpustakaan, ruang tahanan, ruang tapat, aula Siginjai Sakti Wira Bhakti dan area outdoor.

Kapolda menambahkan gedung ini memakai tema adat Melayu meskipun gedung baru  akan tetapi tidak dimakan zaman.

BACA JUGA:Sampe Kaget, Ayu Ting-Ting Dapat Kejutan dari Jordi Onsu

BACA JUGA:Dukung Ekspor CPO dan Turunannya, Bea Cukai Berlakukan Flush Out

"Langkah ini dilakukan dalam rangka memberikan dukungan terhadap kualitas infrastruktur serta guna meningkatkan layanan dan kinerja personel Polda Jambi," tandasnya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: