Hadiahnya Wow, IndiHome Kembali Gelar Blog Competition 2022

Hadiahnya Wow, IndiHome Kembali Gelar Blog Competition 2022

Blog competition 2022 kembali digelar oleh indihome. Foto : dok indihome--

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Kabar gembira bagi Anda yang suka nge blog. Ada competisi blog yang menyediakan hadiah menarik.
 
Blog Competition 2022 kembali digelar oleh 
IndiHome sebagai layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk
 
Kompetisi ini ditujukkan bagi para blogger untuk mengembangkan kreativitasnya dalam berkonten.
 
Kompetisi ini merupakan kedua kali yang diselenggarakan oleh IndiHome.
 
 
 
Vice President Marketing Management E. Kurniawan mengatakan pada kompetisi pertama pihaknya mendapatkan banyak sekali masukan yang membangun dari blogger untuk IndiHome.
 
"Pada lomba kali ini kami memperdalam anglespesifik karena internet sudah menjangkau hampir semua sendi kehidupan sosial-ekonomi masyarakat,” kata Kurniawan dalam siaran persnya, Senin 20 Juni 2022.
 
Dalam kompetisi tersebut, para blogger dipersilakan untuk menulis tentang manfaat internet yang sangat luas dalam kehidupan sehari-hari.
 
Dengan mengusung tema 'Manfaat Tak Terbatas Internetnya Indonesia' IndiHome menyediakan hadiah dengan total Rp 170 juta.
 
Menurut Kurniawan blogger merupakan mitra strategis bagi IndiHome.
 
Blogger merupakan salah satu pilar penting dalam pengembangan konten digital secara luas," tutur dia.
 
Para blogger segala umur bisa mengeksplorasi idenya ke dalam 10 sub-tema yang ada.
 
Adapun sub-tema yang tersedia terdiri dari; Internet dan Teknologi (ICT); Gamer & eSport; Lifestyle; Pendidikan; Creative & Culture; Parenting; Tourism & Hospitality, Ekonomi dan Bisnis, Klkesehatan dan Profesi.
 
Pendaftaran dibuka sejak 17 Juni hingga 17 Juli 2022. Tidak ada batasan eksplorasi konten yang akan menghambat para blogger dalam mengikuti kompetisi ini.
 
Blogger juga dibebaskan berkreasi menggunakan Bahasa Indonesia informal, tetapi tetap tidak melanggar asas kesantunan masyarakat.
 
Dalam mempercantik konten, penggunaan infografis, citra foto, hingga video turut mendapat sambutan baik.
 
 
 
Paling penting adalah karya merupakan ciptaan orisinil tanpa adanya pelanggaran hak cipta pihak lain dan potensi pelanggaran hukum lainnya seperti dikutip dari jpnn.com.
 
Selain itu, blogger terbaik di masing-masing sub tema berkesempatan mendapatkan kontrak eksklusif dengan IndiHome. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: