Waduh, VCS Seorang Pejabat di Lombok Utara Viral di Media Sosial

Waduh, VCS Seorang Pejabat di Lombok Utara Viral di Media Sosial

Ilustrasi--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Masyarakat Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) dihebohkan dengan beredarnya Video Call Sex (VCS) yang diduga diperankan oleh seorang pejabat berinisial RA.

RA juga sudah membuat laporan ke Polda NTB marena merasa dirugikan atas beredarnya video tersebut.

Belakangan VCS itu beredar di media sosial dan menjadi perbincangan di tengah-tengah pejabat daerah Kabupaten Lombok Utara.

Selaku Sekda Lombok Utara, Anding Dwi Cahyadi menuturkan bahwa pihaknya telah melakukan pemanggilan terhadap RA untuk dimintai keterangan.

BACA JUGA:Airlangga: KIB Punya Kader Sendiri, Tidak Mungkin Usung Kader Partai Luar

BACA JUGA:Belum Ada Kemenangan, Harry Kane Minta Sisa Laga Harus Menang

Selain dipanggil atasannya, RA juga disebut-sebut sudah melakukan pelaporan VCS tersebut ke pihak Polda NTB.

“Kami sudah memanggil yang ada di video, dan yang bersangkutan sudah melaporkan kasusnya ke Polda NTB dan juga di Lombok Utara,” kata Anding.

Dikatakannya, menurut pengakuan RA, VCS yang memperlihatkan bagian dada kepada seorang itu dinilai telah banyak diedit seseorang.

“Yang bersangkutan (RA) telah mengatakan pada kami bahwa video yang beredar tersebut telah banyak diedit, dan yang bersangkutan memiliki video aslinya,” jelas Anding.

BACA JUGA:Istri Ucok Alami Luka Bakar, Usai Mobilnya Terbakar di Bengkel

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Asia 2022: Laga Perdana Timnas Indonesia Vs Kuwait

Sementara itu, Anding menyampaikan pihaknya menunggu hasil pemeriksaan Polda NTB untuk memastikan keaslian video call tersebut. (*/dra)

Artikel ini telah tayang di Disway.id dengan judul Astaga! Video Call Sex Diduga Pejabat Dinsos Lombok Bocor ke Publik, Begini Kata Sekda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: