Belum Ada Kemenangan, Harry Kane Minta Sisa Laga Harus Menang

Belum Ada Kemenangan, Harry Kane Minta Sisa Laga Harus Menang

Timnas Inggris--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Timnas Inggris tak pernah menang dalam dua pertandingan pembuka Grup 3 UEFA Nations League A musim ini. Striker The Three Lions, Harry Kane, menuntut timnya untuk memetik tiga poin dalam dua laga berikutnya.

Inggris mengawali kiprah di Grup 3 UEFA Nations League A 2022/2023 dengan hasil yang kurang oke. Bersua Hungaria di Puskas Arena, Minggu 5 Juni 2022 dini hari WIB, Tim Tiga Singa takluk 0-1.

Gol tunggal kemenangan Timnas Hungaria disarangkan Dominik Szoboszlai pada menit ke-66

Timnas Inggris kembali gagal meraih kemenangan pada pertandingan kedua Grup 3. Meladeni Timnas Jerman di Allianz Arena, Rabu (8/6/2022) dini hari WIB, Inggris harus puas bermain imbang 1-1.

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Asia 2022: Laga Perdana Timnas Indonesia Vs Kuwait

BACA JUGA:Istri Ucok Alami Luka Bakar, Usai Mobilnya Terbakar di Bengkel

Inggris tertinggal lebih dulu setelah Jonas Hofmann mencetak gol pada menit ke-50. Timnas Inggris berhasil bangkit dan mencetak gol penyeimbang pada menit ke-88 lewat eksekusi penalti Harry Kane.

Hasil minor tersebut membuat Timnas Inggris kini berada di dasar Grup 3 dengan torehan satu angka. Mereka tertinggal tiga poin dari Timnas Italia yang bercokol di posisi teratas.

Timnas Inggris masih menyisakan empat pertandingan lagi di Grup 3 UEFA Nations League A musim ini. Mereka wajib bangkit dan meraih kemenangan jika ingin lolos ke semifinal.

Pasalnya, hanya pemuncak grup yang berhak lolos ke semifinal UEFA Nations League 2022/2023.

BACA JUGA:Viral Pria Asal Gresik Nikahi Seekor Kambing, Ketua MUI dan Anggota DPRD Juga Hadir, Ini Penjelasannya..

BACA JUGA:Wako Ahmadi Sampaikan 3 Ranperda ke Dewan

Harry Kane mengaku senang bisa terus mendulang gol bersama Timnas Inggris. Namun sayangnya, gol tersebut gagal membawa Inggris merengkuh kemenangan.

Untuk itu, Kane menegaskan The Three Lions wajib meraih tiga poin dalam dua pertandingan berikutnya di Stadion Wembley, yakni kontra Timnas Italia pada 12 Juni dan Hungaria pada 15 Juni mendatang.

"Saya suka mencetak gol, saya selalu menyukainya, terutama untuk negara saya. Kapan pun saya bisa membantu tim, itu yang terpenting," ujar Kane.

"Bagus untuk bangkit kembali dengan meraih hasil malam ini. Allianz Arena bukan Stadion yang mudah untuk didatangi. Sekarang kami memiliki dua pertandingan kandang untuk dicoba dan mendapatkan dua kemenangan," lanjutnya. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: