Tchouameni Makin Merapat ke Real Madrid

Tchouameni Makin Merapat ke Real Madrid

Tchouameni--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Real Madrid dikabarkan semakin dekat membawa gelandang Monaco, Aurelien Tchouameni pada musim panas ini.

Pemain berusia 22 tahun telah berkembang menjadi satu di antara yang paling cemerlang di Eropa sejak tiba di Stade Louis II dari Bordeaux pada Januari 2020 dengan biaya £16,2 juta.

Tchouameni mencatatkan lima gol dan tiga assist dari 50 pertandingan di semua turnamen musim lalu. Ia membantu tim asuhan Philippe Clement mengamankan posisi ketiga di Ligue 1 dan lolos ke kualifikasi Liga Champions.

Pemain asal Prancis juga telah menjadi andalan Didier Deschamps di Timnas Prancis dan mendapatkan penampilan ke-10 di tim senior dalam hasil imbang 1-1 melawan Kroasia di UEFA Nations League.

BACA JUGA:Di Maria Masuk Daftar Belanja Barcelona

BACA JUGA:City Juga Bakal Bajak Bukayo dari Arsenal

Real Madrid menyeriusi Tchouameni setelah gagal mendatangkan Kylian Mbappe.

Selain Real Madrid, Chelsea, Manchester United, Liverpool dan Manchester City juga mengawasi Tchouameni, yang kontraknya akan habis pada akhir musim 2023-24.

Namun, pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa Real Madrid semakin optimistis tentang peluang mereka untuk memenangkan perlombaan untuk menggaet mantan bintang muda Girondins itu.

Real Madrid harus merogoh sekitar £68 juta untuk membawa Tchouameni pergi dari Monaco, di mana ia telah mencetak total delapan gol dan tujuh assist dalam 95 pertandingan.

BACA JUGA:Jerman Vs Inggris : Ajang Balas Dendam

BACA JUGA:Christian Eriksen Jadi Rebutan MU dan Tim Besar

Romano menambahkan, Tchouameni sudah memiliki kesepakatan dengan Real Madrid mengenai persyaratan pribadi, dan kedua klub akan melanjutkan diskusi mereka dalam beberapa jam mendatang.

Sang pemain, saat ditanya mengenai rumor itu, memang belum mau terus terang.

“Saya tidak terganggu dengan itu (rumor), karena itu adalah posisi yang selalu saya inginkan. Selama saya diikuti oleh klub-klub top, itu berarti saya melakukan hal-hal baik,” tambah Tchouameni dalam wawancara dengan Telefoot. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: