Banyak Fitur Baru, Suzuki Akan Lakukan Penyegaran Pada Mobil Van Ini

Banyak Fitur Baru, Suzuki Akan Lakukan Penyegaran Pada Mobil Van Ini

Suzuki akan melakukan penyegaran pada model suzuki carry Eeco. Foto : Antara --

NEW DELHI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -Suzuki akan melakukan beberapa perubahan pada salah satu produknya.
 
Adalah Carry Eeco yang merupakan salah satu model Van Maruti Suzuki yang akan dilakukan penyegaran.
 
Suzuki akan menyematkan sejumlah fitur pada mobil tersebut antara lain power steering, Digital Meter Cluster, dan AC dengan heater.
 
 
 
Sebab, model itu kabarnya akan menyasar pasar ekspor. Suzuki Eeco terbaru kemungkinan akan tetap menggunakan mesin lama, yakni 1.200cc multipoint fuel injection system dengan opsi CNG atau bahan bakar gas untuk pasar domestik India.
 
Penyegaran dilakukan karena mobil tersebut tidak mendapatkan penyegaran selama 11 tahun sejak dikenalkan pada 2010 lalu.
 
Pabrikan otomotif asal Jepang itu mengatakan model tersebut akan masuk produksi pada akhir Juli 2022 dan dirilis Oktober-November tahun ini.
 
 
 
Hanya saja, mobil tersebut dijual untuk pasar di India saja. Economic Times, Minggu 29 Mei 2022 melaporkan Suzuki Eeco yang dikenal dengan nama Carry atau Every di Indonesia menggunakan sasis tangga dan memiliki pintu geser seperti dikutip dari jpnn.com.
 
Meski ukurannya mungil untuk sebuah van, tetapi mobil itu bisa menampung 7 penumpang dan barang, sehingga dianggap cocok untuk berbagai kebutuhan keluarga kelas menengah ke bawah. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: