Gaji Kylian Mbappe di PSG Setara Bayaran Seluruh Pemain AC Milan

Gaji Kylian Mbappe di PSG Setara Bayaran Seluruh Pemain AC Milan

Kylian Mbappe--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kylian Mbappe mengaku tergoda berkarier di klub favoritnya di Liga Italia, AC Milan. Namun, rasanya sulit bagi Milan menggaet Mbappe karena gajinya saat ini setara dengan bayaran seluruh skuat Rossoneri. 

Kylian Mbappe baru saja memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) hingga 2025. Kabarnya, dia mendapat bonus penandatanganan kontrak senilai 130 juta euro (Rp2,03 triliun), dan gaji bersih 50 juta euro (Rp784 miliar) per musim. 

Nominal yang diterima pemain asal Prancis itu benar-benar fantastis. Bayangkan saja, gaji terbaru Mbappe hampir setara dengan bayaran seluruh pemain AC Milan. 

Menurut laporan Calcio dan Finanza pada September 2021, seperti dikutip Football Italia, Rabu (25/5/2022), AC Milan menghabiskan 51,5 juta euro (Rp807 miliar) untuk membayar gaji semua pemainnya pada musim 2021/2022.  Bayangkan saja, nominal itu hanya lebih tinggi sedikit dibanding gaji Kylian Mbappe.

BACA JUGA:Sukses Percepat Layanan Digitalisasi, Pengelolaan Arsip BPJS Ketenagakerjaan Raih Penghargaan ANRI

BACA JUGA:Airlangga: Dorong Investasi di Daerah untuk Perluasan Aktivitas Ekonomi Baru

Pada sesi wawancaranya dengan La Gazetta dello Sport, Mbappe berikrar AC Milan adalah klub favoritnya di Italia. Dia mengklaim punya pengasih bayi dari Italia saat dirinya masih bocah, dan seluruh anggota pengasuhnya itu adalah pendukung AC Milan. 

"Terima kasih kepada mereka. Saya melihat banyak pertandingan AC Milan dan menjadi fan," kata Mbappe, seperti dikutip Football Italia.

"Saya biasa bilang, "Jika suatu saat nanti bermain di Italia, maka satu-satunya tim adalah Milan. Jika saya bilang yang lain, maka mereka akan membunuh saya," canda Mbappe tentang alasannya tertarik bermain di AC Milan.  

Kylian Mbappe juga menolak pinangan dari Real Madrid dan memilih bertahan bersama Paris Saint-Germain. Mbappe pun membeberkan alasannya membuat El Real patah hati.

BACA JUGA:Kabar Bahagia dari Henny Rahman, Istri Alvin Faiz Umumkan Kehamilan

BACA JUGA:Jasa Raharaja Jambi Serahkan Santunan Terhadap 2 korban Kecelakaan Kepada Ahli Waris di Tanjung Jabung Barat

Berstatus bebas transfer pada musim panas tahun ini, Mbappe bisa melakukan negosiasi dengan Madrid, tanpa perlu melibatkan PSG. Dia disebut telah melakukan pembicaraan dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Kedua kubu pun dikabarkan telah mencapai kesepakatan secara lisan. Akan tetapi, Mbappe masih belum menandatangani kontrak yang disodorkan pihak El Real.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: